Kelamaan di Rumah, Presenter Cantik Intan Saumadina Kangen Sepak bola

Sabtu, 8 Agustus 2020 19:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina Copyright: © Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina

INDOSPORT.COM - Kelamaan di rumah akibat pandemi virus corona, presenter cantik Intan Saumadina mengaku rindu sepak bola. 

Nama Intan Saumadina menjadi populer setelah dirinya memutuskan untuk membawakan acara olaharaga di salah satu stasiun televisi Tanah Air. 

Wanita cantik berusia 26 tahun tersebut mungkin menjadi salah satu yang paling ditunggu ketika gelaran Liga 1. Sejak 2017, wajah cantiknya selalu menghiasi layar kaca. 

Tak hanya memiliki paras cantik dan wawasan luas di dunia sepak bola, ternyata Intan Saumadina juga menyandang gelar Master of Notary Universitas Indonesia. 

Saat tampil di televisi, ia kerap terlihat anggun dengan makeup glamour. Namun, di luar profesinya sebagai presenter, ia juga senang tampil tomboy menggunakan jersey bola dan hobi naik gunung. 

Seperti kita ketahui, ajang Shopee Liga 1 dihentikan karena pandemi virus corona. Hal ini rupanya membuat Intan Saumadina rindu berat dengan pertandingan sepak bola. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina) on

Rasa rindu tersebut diungkap oleh Intan dalam unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (7/8/20). Terlihat potret kece Intan dalam gaya kasual mengenakan kaos bertuliskan, 'Football Traveler', dipadu rok motif tartan. 

"Kangen keliling main bola! Covid-19 nya nggak pergi-pergi. Udah kayak aku di pikiran kamu. Iya kan?" tulis Intan Saumadina pada keterangan unggahannya. 

Liga 1 bakal dilanjutkan mulai 1 Oktober mendatang. Kepastian ini didapatkan setelah PT LIB mengeluarkan surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang dikirimkan ke seluruh klub beberapa waktu lalu.

Semua pertandingan berlangsung di Pulau Jawa, sementara klub luar Pulau Jawa memakai dua tempat untuk menggelar pertandingan, yakni Stadion Maguwoharjo (Sleman) dan Stadion Sultan Agung (Bantul).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%