Baru Melahirkan, Atlet Jiu-jitsu Seksi Ini Langsung Senam Ekstrem

Rabu, 12 Agustus 2020 01:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/g_nakipova/
Atlet Jiu-Jitsu cantik asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova, diketahui langsung berani melakukan gerakan senam ekstrem meskipun baru saja melahirkan. Copyright: © instagram.com/g_nakipova/
Atlet Jiu-Jitsu cantik asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova, diketahui langsung berani melakukan gerakan senam ekstrem meskipun baru saja melahirkan.

INDOSPORT.COM – Atlet Jiu-Jitsu cantik asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova, diketahui langsung berani melakukan gerakan senam ekstrem meskipun baru saja melahirkan.

Hal tersebut diketahui melalui salah satu unggahan yang berada di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Nakipova terlihat melakukan beberapa gerakan ekstrem yang tak lazim dilakukan oleh seseorang yang baru saja melahirkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gulzhan Nakipova (@g_nakipova) on

Tampak dalam video singkat tersebut, Nakipova berada di dalam gym dan melakuka satu-dua gerakan yang lumayan susah dilakukan.

Atlet cantik kelahiran 12 September 1983 ini bukanlah atlet yang hanya bermodal paras cantik saja. Nakipova diketahui merupakan salah satu andalan Kazakhstan di cabang olahraga Jiu-Jitsu.

Prestasinya juga terbilang tak main-main, Nakipova tercatat pernah meraih medali perunggu pada ajang Asian Games tahun 2006 dan 2010.

Selain itu, dirinya juga bergelimang prestasi di ajang Asian Championships. Setelah sukses meraih emas di gelaran tahun 2009, Nakipova berhasil meraih perak di edisi 2012. Kemudian dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2011, dirinya berhasil menggondol medali perunggu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%