Nikita Mirzani Unjuk Kebolehan Berkuda, Dinar Candy Was-was

Rabu, 12 Agustus 2020 21:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/Nikita Mirzani
Selebritis top Indonesia, Nikita Mirzani telah membuat DJ seksi, Dinar Candy, was-was dibuatnya saat mengunggah foto tengah melakukan olahraga berkuda. Copyright: © Instagram/Nikita Mirzani
Selebritis top Indonesia, Nikita Mirzani telah membuat DJ seksi, Dinar Candy, was-was dibuatnya saat mengunggah foto tengah melakukan olahraga berkuda.

INDOSPORT.COM - Selebritis top Indonesia, Nikita Mirzani telah membuat DJ seksi, Dinar Candy, was-was dibuatnya saat melakukan olahraga berkuda.

Nikita Mirzani adalah aktris Indonesia yang sudah berusia 34 tahun. Ia mulai dikenal publik tanah air pada 2010 yang lalu, saat ia mengambil peran dalam film Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Setelah itu, dari tahun ke tahun namanya semakin bersinar. Ia sukses membintangi film-film tenar seperti Mama Minta Pulsa (2012), Comic 8 (2014), Jakara Undercover (2016), dan juga sinetron seperti Jodoh Wasiat Bapak (2017 dan 2019).

Sebagai bintang papan atas, Nikita tentu harus selalu tampil bugar agar bisa terus meniti karir sebagai aktris dalam jadwal yang padat. Salah satu cara yang biasa ia lakukan adalah berolahraga.

Di akun Instagram pribadinya, Nikita sering mengunggah beberapa jenis olahraga yang ia tekuni, seperti bersepeda, berkuda, yoga, dan workout lainnya.

Untuk olahraga berkuda yang ia unggah belum lama ini, Nikita malah membuat disk jockey (DJ) Indonesia yang bernama Dinar Candy, was-was.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Ati-ati nyai, jatoh," tulis DJ Dinar Candy di kolom komentar.

Jika diperhatikan dengan seksama, kuda yang ditunggangi Nikita memang sedang berjalan dan sang aktris sendiri memasang muka serius, seperti sedang kesulitan untuk mengendalikan hewan berambut cokelat itu.

Terlepas dari hal tersebut, Nikita Mirzani secara tidak langsung mengajarkan kepada netizen bahwa sebisa mungkin isi hari dengan berolahraga. Karena, banyak hal positif yang bisa didapat dengan berolahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%