Genie Bouchard Beberkan Alasan Stop Pamer Foto Bikini di Instagram

Jumat, 14 Agustus 2020 07:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Clive Rose/Getty Images
Petenis Kanada selebrasi, Eugenie Bouchard. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Petenis Kanada selebrasi, Eugenie Bouchard.

EugenieINDOSPORT.COM - Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard, mengaku sudah berhenti membagikan foto bikini di akun Instagram pribadinya karena tak tahan dengan berbagai komentar miring dari penggemar.

Eugennie Bouchard pernah menggebrak dunia tenis setelah berhasil mencapai final Wimbledon 2014, dan semifinal di Prancis dan Australia Terbuka pada tahun yang sama.

Pencapaiannya itu sempat membuat dia merangsek ke peringkat lima dalam daftar rangking dunia, namun lambat laun peringkatnya merosok hingga ke nomer 330 dunia.

Banyak penggemar yang menilai merosotnya peringkat Bouchard ini karena sang petenis jarang tampil di turnamen selevel Grand Slam dan lebih sering mengutamakan kehidupan di luar lapangan.

Tak bisa dipungkiri, sejak namanya populer, dia kerap memamerkan foto bersenang-senang di Instagram. Tak tanggung-tanggung, petenis 26 tahun itu juga kerap tampil mengenakan bikini hingga membuat para penggemarnya gempar.

Namun, Gennie Bouchard mengaku tidak terima bila kemerosotan rangkingnya itu disebabkan aktivitas di luar lapangan. Dia juga mengaku muak dengan tuduhan pada haters yang menilai dirinya dari luarnya saja.

“Saya tidak senang dengan komentar orang-orang di luar saja yang hanya menilai apa yang saya tampilkan, kata Bouchard dilansir dari Yahoo Sport.

“Dan saya benar-benar mencoba menahan diri untuk tidak mengunggah foto bikini, sunguh. Rupanya jika Anda mempostingnya, itu artinya Anda tidak bermain tenis atau semacamnya.”

“Ini agak memengaruhi cara saya bertindak. Mungkin saya jadi lebih dewasa dan saya seperti, ‘lihat, saya tidak akan membagikan foto bokong setiap hari.’,” lanjut dia.

Bouchard sendiri tampaknya baru saja menandai comeback-nya di Tur WTA dengan menaklukkan unggulan kedelapan, Veronika Kudermetova di babak 32 besar pertandingan Praha Open 2020 dengan kemenangan 6-0, 6-3.

Eugenie Bouchard bertanding di Praha Open dengan mengantongi tiket wildcard, namun dia mampu membuktikan kepiawaiannya dengan menaklukkan petenis berperingkat ke-40 dunia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%