Motivasi Fansnya, Si Cantik Gabriela Stoeva Pamer Perut Kotak-kotak

Jumat, 14 Agustus 2020 21:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zhe Ji/Getty Images
Gabriela Stoeva di ajang HSBC BWF World Tour Finals 2018. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Gabriela Stoeva di ajang HSBC BWF World Tour Finals 2018.

INDOSPORT.COM – Liburnya turnamen bulutangkis sejak pandemi virus corona melanda, dimanfaatkan para atlet untuk menjalani berbagai aktivitas.

Umumnya para pebulutangkis melakukan berbagai kegiatan untuk menjaga kondisi tubuh supaya tak menurun jika nantinya kembali bertanding lagi. Salah satunya ditunjukkan pebulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva.

Perempuan yang akrab dipanggil Gabi ini tetap menjaga bentuk tubuhnya, bahkan melalui postingan di Instagram, bisa terlihat ia semakin berotot.

Dalam foto terakhir yang diunggah, Gabi mengenakan crop top hitam yang mengekspos perut kotak-kotaknya. Sambil mengenakan setelan olahraga lengkap, ia terlihat sedang berada di tengah trek lari.

“Hasil atau alasan. Anda yang memilih,” tulis Gabi dalam kolom caption dengan sederet hashtag.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ★ 🌊 Габи Стоева 🌊 ★ (@gabistoeva) pada

Ya, melalui foto tersebut perempuan 26 tahun ini ingin mengajak para followers-nya untuk tetap termotivasi menjaga kondisi badan.

Di akun Instagramnya, ia memang kerap membagikan aktivitas olahraganya, seperti workout di dalam rumah, berenang, hingga berlatih bulutangkis di lapangan outdoor.

Gabriela Stoeva bersama saudarinya, Stefani, kini menjadi ganda putri terbaik Eropa dengan menempati peringkat 15 dunia.

Belum lama ini Gabriela dan Stefani mengungkapkan target jangka panjangnya kepada Badminton Europe. Sebagai ganda terbaik Eropa, mereka berharap bisa membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo yang diadakan tahun depan.

“Bagus sekali jika bisa dapat sekeping medali Olimpiade. Kami juga berharap bisa tambah medali dari French Open dan All England Open,” pungkas mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%