Tampil Serba Ketat Saat Bersepeda, Natasha Ryder: Kakiku Menangis

Jumat, 14 Agustus 2020 17:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© instagram.com/natasharyder
Aktris cantik Indonesia, Natasha Ryder semakin semangat melakukan olahraga bersepeda. Belakangan ia menjajal tantangan baru yang membuatnya cukup kewalahan. Copyright: © instagram.com/natasharyder
Aktris cantik Indonesia, Natasha Ryder semakin semangat melakukan olahraga bersepeda. Belakangan ia menjajal tantangan baru yang membuatnya cukup kewalahan.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Natasha Ryder semakin semangat melakukan olahraga bersepeda. Belakangan ia menjajal tantangan baru yang membuatnya cukup kewalahan.

Sudah bukan suatu rahasia lagi jika Natasha Ryder ketagihan olahraga bersepeda. Natasha menjatuhkan pilihannya pada sepeda jenis racing bike.

Sepeda warna hitam itu sudah menemaninya gowes ke berbagai tempat. Belakangan, Natasha Ryder mencoba tantangan baru dalam berolahraga dengan gowes ke tempat yang jauh.

Saking jauhnya, Natasha bahkan sampai merasa jika kedua kakinya terasa sakit. "Pertama kali mencapai Km0. Kakiku menangis ketika baru setengah jalan. Tetapi aku bertekad untuk sampai di sana dan aku bangga bisa melakukannya," tulis aktris keturunan Inggris tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Natasha Ryder (@natasharyder) on

Rasa lelah Natasha Ryder terbayar lunas setelah berhasil menikmati pemandangan indah dari atas ketinggian. Natasha pun langsung mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram pada hari ini, Jumat (14/08/20).

Dalam postingan tersebut, aktris berusia 27 tahun itu tampak cantik menggunakan busana ketat yang didesain khusus untuk para pesepeda. Pakaian itu akan mendukung performa Natasha Ryder ketika gowes dengan menggunakan sepeda kesayangannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%