Wajahnya Ada di Belakang Truk, Pacar Gian Zola Kegirangan

Jumat, 14 Agustus 2020 20:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram
Ghea Youbi, kekasih Gian Zola, pemain Persib Bandung, bahagia bukan main karena melihat fotonya ada di belakang truk. Copyright: © Instagram
Ghea Youbi, kekasih Gian Zola, pemain Persib Bandung, bahagia bukan main karena melihat fotonya ada di belakang truk.

INDOSPORT.COM - Pacar gelandang Persib Bandung, Gian Zola, yakni Ghea Youbi merasa kegirangan lantaran melihat wajahnya ada di belakang truk.

Di Instagram, Ghea Youbi mengunggah video memperlihatkan wajahnya menjadi wallpaper di bak truk yang sengaja dikirim oleh salah satu penggemarnya.

Dalam keterangan, penyanyi dangdut berusia 20 tahun itu tidak kuasa menyembunyikan kegembiraannya karena ia bisa menjadi tontonan oleh pengguna jalan.

"Huhuu semalem ditag ini sama orang, kaget seneng campur aduk! Gpp deh temen2 blg lebay apa gimana..
Karna salah satu cita-cita aku sblm menjadi seperti ini, pengen banget muka aku ada di truk,

"Karna itu tandanya aku udh terkenal dan akan lebih terkenal (karna truk kemana-manakan jd mukaku makin2 terkenal karna orang2 liat mobil gede wkwk),

"Dan.. yang tau cita2ku ini adalah keluargaku wkwk nih blh dislide kalau gak percaya. Dan yg gak ngerti sunda ya udahlah ya," tulis Guea Yubi di Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GHALIA R. A (@gheayoubi) pada

Diketahui, Ghea Youbi menjalin asmara dengan pemain klub Liga 1 2020, Persib Bandung, yakni Gian Zola sejak akhir 2019 lalu.

Kini keduanya pasangan harus melakoni hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) Jakarta-Bandung. Ghea Youbi diketahui sibuk dengan pekerjaannya di Jakarta.

Sementara itu, Gian Zola harus mempersiapkan latihan bersama Persib Bandung karena kompetisi Liga 1 2020 akan segera bergulir pada bulan September mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%