Ghea Youbi Bongkar Kelakuan Bucin Gian Zola Selama Pacaran

Minggu, 16 Agustus 2020 23:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/gianzolanasrullohnugraha
Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nugraha ternyata punya sisi bucin dalam dirinya. Hal itu diungkapkan oleh pacar Gian, Ghea Youbi. Copyright: © instagram.com/gianzolanasrullohnugraha
Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nugraha ternyata punya sisi bucin dalam dirinya. Hal itu diungkapkan oleh pacar Gian, Ghea Youbi.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nugraha ternyata punya sisi bucin dalam dirinya. Hal itu diungkapkan oleh pacar Gian, Ghea Youbi.

Pada Minggu (16/08/20), Ghea Youbi mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Ghea mengungkapkan sejumlah kebiasaan Gian Zola Nugraha selama berpacaran dengan dirinya.

Awalnya, penyanyi dangdut itu tak menyangka bisa menjalin hubungan dengan seorang Gian Zola. "Bermula dari sosial media, tiba-tiba ini anak nongol komen di DM. Gak ada niatan sama sekali untuk ada hubungan sama dia, tapi perjuangan dia luar biasa," tulis Ghea Youbi.

"Salah satunya baru kenal 3 hari aja udah bener-bener ngabarin 24 jam. Padahal, udah dicuekin abis-abisan. Mau kemana aja nge-chat sendiri, ngasih pap sendiri, gak dibales tetep aja ngechat+ngabarin kemanapun aktifitas dia," sambungnya lagi.

Keseriusan Gian Zola Nugraha itu lama-kelamaan membuat hati Ghea Youbi menjadi luluh. Menariknya, kebiasaan itu tetap berlanjut hingga saat ini. Itu sebabnya Ghea Youbi menyebut Gian Zola bucin alias budak cinta.

"HAHAHAHA thank you yaa and until now kamu gak berubah sama sekali. Selalu menjadi bucinku btw! *kecupbasyah," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi) on

Pasangan romantis itu seringkali mengabadikan momen-momen indah dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke media sosial.

Terlepas dari sisi bucin Gian Zola Nugraha, pemain Persib Bandung itu kini tengah mempersiapkan Liga 1 2020 yang rencananya akan dimulai pada Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%