Wow! Ring Girl Rinjani Bilqis Berani Tampil dengan Busana Tembus Pandang

Kamis, 27 Agustus 2020 19:47 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ring girl MMA One Pride, Rinjani Bilqis sangat berani tampil seksi dengan busana yang ia kenakan. Pakaian yang dikenakan itu terlihat tembus pandang.

INDOSPORT.COM - Ring girl MMA One Pride, Rinjani Bilqis sangat berani tampil seksi dengan busana yang ia kenakan. Pakaian yang dikenakan itu terlihat tembus pandang.

Sosok Rinjani Bilqis memiliki kecantikan dan tubuh seksi yang sangat dipastikan tidak akan lepas dari pandangan lelaki. Wanita yang ramah ini sangat terbuka dengan semua orang saat ingin menyapanya.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Rinjani Bilqis tengah mengunggah foto yang melihatkan pesona bentuk tubuhnya dengan busana yang terbilang tembus pandang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rinjani B (@rinjani.bilqis) pada

Busana yang dipakai oleh Rinjani Bilqis sendiri berwarna hitam dan bawahan yang juga memiliki warna senada. Namun, pakaian yang ia kenakan tersebut terlihat tembus pandang saat di bagian dadanya, terdapat samar-samar kain yang memperlihatkan dadanya.

Dengan melihat postingan tersebut, tanpa diorganisir, para netizen Indonesia langsung membanjiri kolom komentar unggahannya tersebut. Dalam komentar tersebut lebih banyak kaum laki-laki yang berkomentar.

“Kakak ini yang aku cari dari kemarin, cantik banget ya,” tulis netizen Indonesia.

“Keren banget si kakak ini,” tulis pemilik akun lainnya.

Sebelum menjadi ring girl MMA, Rinjani Bilqis sendiri merupakan salah satu model seksi yang tergabung dalam kelompok salah satu majalah dewasa terkemuka di Indonesia. Ia memang dikenal sebagai wanita yang selalu berpenampilan seksi.

Hal itu sangat wajar bahwasannya dirinya memang memiliki bentuk tubuh yang ideal dan terbilang sangat seksi. Ia juga kerap kali tampil di berbagai sesi pemotretan yang menampilkan adegan-adegan seksi di majalah dewasa tersebut.

Rinjani Bilqis sendiri lahir pada tanggal 7 September 1996 yang berarti saat ini dirinya masih berusia 23 tahun dan hanya tinggal beberapa hari lagi dirinya genap dengan usia 24 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%