Andreia Pimenta, Saudara Tiri Sekaligus Calon Istri Miguel Oliveira

Senin, 31 Agustus 2020 06:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @andreiaspp
Miguel Oliveira akan menikahi saudara tirinya, Andreia Pimenta. Copyright: © Instagram @andreiaspp
Miguel Oliveira akan menikahi saudara tirinya, Andreia Pimenta.

INDOSPORT.COM - Pembalap MotoGP dari tim KTM, Miguel Oliveira, sebentar lagi akan menikahi kekasihnya, Andreia Pimenta. Bukan orang asing, Andreia ternyata adalah saudara tirinya sendiri.

Jika ada kalimat bijak berbunyi ‘cinta datang karena terbiasa’, mungkin hal inilah yang terjadi pada pasangan Miguel dan Andreia. Tinggal di bawah satu atap pun membuat keduanya saling jatuh cinta.

Seperti diberitakan laman Mundo Deportivo, semua berawal dari orang tua Miguel Oliveira memutuskan berpisah pada tahun 2003 silam. Si kecil Miguel kemudian hidup berdua saja bersama sang ayah.

Namun setelah itu, ayah Miguel pun menemukan tambatan hati yang baru, yakni seorang wanita yang memiliki dua anak dari pernikahannya sebelumnya. Mereka akhirnya hidup bersama.

Rasa ketertarikan dan cinta yang mulai tumbuh dalam diri Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta tidak bisa dibendung lagi. Keduanya kemudian mengaku terlibat dalam hubungan asmara pada tahun 2017 dan masih bertahan hingga saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝓐𝓷𝓭𝓻𝓮𝓲𝓪 𝓟𝓲𝓶𝓮𝓷𝓽𝓪 (@andreiaspp) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝓐𝓷𝓭𝓻𝓮𝓲𝓪 𝓟𝓲𝓶𝓮𝓷𝓽𝓪 (@andreiaspp) on

Bahkan, Miguel dan Andreia akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni pernikahan. Pasangan yang tengah kasmaran ini pun sudah sering membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Andreia Pimenta sendiri merupakan seorang wanita muda dengan wajah cantik nan manis. Bukan hanya itu, ia juga bekerja sebagai seorang dokter gigi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝓐𝓷𝓭𝓻𝓮𝓲𝓪 𝓟𝓲𝓶𝓮𝓷𝓽𝓪 (@andreiaspp) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝓐𝓷𝓭𝓻𝓮𝓲𝓪 𝓟𝓲𝓶𝓮𝓷𝓽𝓪 (@andreiaspp) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝓐𝓷𝓭𝓻𝓮𝓲𝓪 𝓟𝓲𝓶𝓮𝓷𝓽𝓪 (@andreiaspp) on

Miguel Oliveira baru saja memenangkan balapan MotoGP Styria yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada hari Minggu (23/08/20) lalu. Tengah naik daun dalam kariernya bersama KTM, mungkin ini momen yang tepat bagi sang pembalap untuk memulai biduk rumah tangga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%