Anak Dinyatakan Positif Corona, Maxi Lopez Semprot Wanda Nara

Minggu, 6 September 2020 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis : Muproni/INDOSPORT-Internet
Mantan suami Wanda Nara, Maxi Lopez merasa geram setelah mendengar jika dua anaknya terinfeksi virus corona setelah berlibur di Ibiza, Spanyol. Copyright: © Grafis : Muproni/INDOSPORT-Internet
Mantan suami Wanda Nara, Maxi Lopez merasa geram setelah mendengar jika dua anaknya terinfeksi virus corona setelah berlibur di Ibiza, Spanyol.

INDOSPORT.COM - Mantan suami Wanda Nara, Maxi Lopez merasa geram setelah mendengar jika dua anaknya terinfeksi virus corona setelah berlibur di Ibiza, Spanyol.

Sejak memutuskan untuk bercerai dengan Wanda Nara, Maxi Lopez memang tak ragu untuk melayangkan kritikan terhadap pola asuh mantan istrinya.

Belakangan Wanda Nara bersikeras untuk membawa kelima anaknya liburan di Ibiza, Spanyol, bersama Mauro Icardi. Liburan itu dilakukan di tengah pandemi virus corona yang masih menjadi ancaman di dunia.

Wanda Nara bahkan tak ragu untuk berpesta bersama rekan setim Mauro Icardi di Paris Saint-Germain. Setelah liburan berakhir diketahui jika sejumlah pemain yang ikut berpesta yakni Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, dan Keylor Navas telah dinyatakan positif virus corona.

Mauro Icardi pun ternyata ikut tertular virus itu. Meski demikian, istri Icardi mengatakan bahwa keluarganya baik-baik saja.

"Kami semua baik-baik saja. Hasil saya negatif dari Covid-19, begitu juga anak-anak. Kondisi kami dalam keadaan baik. Terima kasih banyak atas kasih sayang dan perhatiannya," tulis Wanda Nara di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Membantah pernyataan Wanda, Maxi Lopez justru menyatakan jika ada dua putranya yang telah terinfeksi virus corona. Lopez kemudian memberikan kritikan pedas yang dilayangkan untuk mantan istrinya.

"Saya marah, wanita ini tidak sadar diri. Dua anak saya positif karena dia! Saya sudah berkata bahwa mereka tidak boleh pergi ke Ibiza karena banyak orang terinfeksi setelah pergi ke sana," ujar pemain Crotone tersebut dilansir dari Gazzetta.it.

Amarah Maxi Lopez memuncak karena Wanda Nara dianggap telah teledor dan membahayakan nyawa putranya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%