Hamil Muda, Jennifer Bachdim Tak Ragu untuk Tetap Berolahraga

Selasa, 8 September 2020 22:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/jenniferbachdim
Jennifer Bachdim bersama dengan kedua anaknya Copyright: © instagram.com/jenniferbachdim
Jennifer Bachdim bersama dengan kedua anaknya

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim, memilih untuk tetap berolahraga meskipun saat ini dirinya tengah hamil muda.

Jennifer Bachdim memang dikenal sebagai pribadi yang hobi berolahraga. Istri Irfan Bachdim itu sering membagikan tips-tips olahraga yang sangat bermanfaat bagi para penggemarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Belakangan diketahui Jennifer Bachdim tengah mengandung anak ketiga. Penuturan di media sosial menyebutkan bahwa usia kandungannya kini memasuki 15 minggu, tapi rupanya ia tetap memilih untuk tetap berolahraga.

"Selamat pagi, kami bahagia karena akhirnya kami bisa kembali olahraga di gym," ujar Jennifer dalam unggahan Insta Story akun Instagram pribadinya saat sedang olahraga bersama sang suami tercinta.

WAGs PSS Sleman itu juga membeberkan gerakan apa saja yang dilakukannya saat berolahraga. Mulai dari squat, donkey kicks, leg lift, kick backs, hingga kettle bell deadlift telah dilakukan oleh Jennifer Bachdim.

Semua gerakan itu membuat tubuh Jennifer menjadi lebih segar dan bugar. Tentunya dia tahu betul kondisi tubuhnya saat olahraga. Itu sebabnya istri Irfan Bachdim tersebut tak ragu untuk melakukannya meskipun kini tengah hamil muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%