Terbongkar, Joel Matip Ternyata Kesal dengan Sadio Mane Gara-gara Ini

Minggu, 13 September 2020 12:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Terbongkar, Joel Matip Ternyata Kesal dengan Sadio Mane Gara-gara Ini Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Terbongkar, Joel Matip Ternyata Kesal dengan Sadio Mane Gara-gara Ini

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, Bek Liverpool, Joel Matip mengungkapkan kekesalannya kepada Sadio Mane, apa yang terjadi? 

Sebelum Liverpool bertanding dengan Leeds United dini hari tadi, talkSPORT berhasil sempat mewawancarai Joel Matip. Bek jangkung asal Kamerun itupun ditanyai mengenai kebiasaan para pemain Liverpool. 

Matip pun mulai bercerita jika sehari-hari pakaian yang dikenakan oleh striker Liverpool, Roberto Firimino begitu mencolok dan menarik perhatian. Selain itu, Matip juga mengakui jika James Milner adalah salah satu sosok pemimpin sejati di ruang ganti Liverpool. 

Sampai akhirnya tibalah pertanyaan mengenai selera musik para pemain Liverpoo, Joel Matip memberikan jawaban tak terduga. Secara gamblang, Matip mengakui dia sedikit kesal dengan Sadio Mane mengenai selera musiknya. 

“Sadio Mane selalu menjadi orang pertama yang datang ke gym dan langsung memutar musik favoritnya. Begitu saya sampai rasanya seperti ‘arrghh dia lagi!’, saya bosan dengan musiknya.” cerita Matip. 

Duet Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool itu tidak menjudge jika selera musim Mane buruk karena bisa saja ada yang menyukai hal sama dengan striker asal Senegal. Hanya saja ia merasa bosan dengan musik yang diputar terus-menerus oleh Mane. 

Meski begitu, kekesalan Matip hanya sampai di situ saja karena ia tetap mendukung Mane untuk membawa Liverpool meraih kemenangan. Terakhir, Matip ikut memberi dukungan kepada Mane dari bangku cadangan ketika Liverpool sukses mengalahkan Leeds United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%