Diving di Labuan Bajo, Kerenina Sunny Pamer Perut Seksi

Senin, 14 September 2020 18:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/kerenina_sunny
Miss Indonesia 2009, Kerenina Sunny Halim, baru-baru ini membagikan momen saat dia melakukan diving di Labuan Bajo. Perutnya yang rata dan membuat fans kagum. Copyright: © instagram.com/kerenina_sunny
Miss Indonesia 2009, Kerenina Sunny Halim, baru-baru ini membagikan momen saat dia melakukan diving di Labuan Bajo. Perutnya yang rata dan membuat fans kagum.

INDOSPORT.COM – Miss Indonesia 2009, Kerenina Sunny Halim, baru-baru ini membagikan momen saat dia melakukan diving di Labuan Bajo. Perutnya yang rata dan terawat membuat netizen kagum.

wanita berdarah campuran Indonesia – Amerika itu beberapa waktu lalu diketahui mengunjungi Labuan Bajo untuk berlibur. Bukan hanya liburan biasa, dia juga menikmati waktu menyelam bebas di dalam laut.

Kerenina Sunny pun beberapa kali membagikan momen di Instagram saat dia berada di lokasi yang terkenal dengan hewan komodo tersebut. Terbaru, dia mengunggah foto saat dia menyelam bebas tanpa bantuan alat pernapasan.

Dalam postingannya, Kerenina terlihat lincah mengambang di dalam air. Dia mengenakan bikini setengah terbuka, sehingga hanya memperlihatkan bagian perutnya yang rata dan seksi.

“Mengapung di dalam surga,” tulis Kerenina Sunny.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kerenina Sunny (@kerenina_sunny) on

Tak pelak postingan itu langsung mendapatkan berbagai respon dari para penggemarnya di dunia maya. Mereka mengagumi tingginya semangat olahraga yang dimiliki Kerenina, ada juga yang memuji kecantikan wajah cantiknya.

@fannafina: “Duhh keren, sehat terus kakak.”

@salamsalam7605: “Sekarang lebih cenderung snorkling, boat dan sepedaan ya kakak, dulu sering latihan menembak hehee.”

@johnny.marona: “Great looks like mermaid.”

@andi.awonk.5: “I love indonesia.....begitu indah dn [email protected]_sunny

Kerenina Sunny tidak hanya gemar menyelam. Wanita yang kerap aktif di bidang kemanusiaan itu punya segudang olahraga yang dia jajal, mulai dari berkuda, gym, bersepeda hingga menembak.

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%