Artis Cantik Putri Legenda Badminton India Diperiksa karena Kasus Narkoba

Jumat, 25 September 2020 11:17 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Prodip Guha/Getty images
Deepika Padukone, putri dari legenda bulutangkis India, Prakash Padukone. Copyright: © Prodip Guha/Getty images
Deepika Padukone, putri dari legenda bulutangkis India, Prakash Padukone.

INDOSPORT.COM - Aktris Bollywood Deepika Padukone tersangkut kasus narkoba. Putri legenda badminton India, Prakash Padukone tersebut tiba di Mumbai, Jumat (25/09/20) untuk menghadapi interogasi yang dilakukan Biro Pengendalian Narkotika (NCB).

Deepika yang datang dari Goa bersama sang suami, Ranveer Singh, dipanggil oleh NCB untuk ditanyai tentang keterkaitannya dengan kematian aktor Sushant Singh Rajput. 

Menurut laporan Newsroom Post, NCB membuat investigasi setelah menerima komunikasi resmi dari Direktorat Penegakan (ED) di mana terdapat sejumlah obrolan yang terkait konsumsi dan pemindahan obat-obatan terlarang.

Selain Deepika, ada sejumlah artis India lain yang dipanggil oleh pihak berwajib terkait kematian Sushant pada 14 Juni lalu di Mumbai, di antaranya Sara Ali Khan dan Simone Khambatta.

Deepika Padukone sendiri ternyata sejak awal tak berkarier sebagai seorang aktris, namun ia sebelumnya pernah menjadi seorang atlet mengingat sang ayah adalah legenda bulutangkis di negara asalnya.

Deepika merupakan putri dari Prakash Padukone, yang merupakan sosok penting yang mampu mengubah sejarah bulutangkis India di masa lampau.

Terlahir dari seorang legenda badminton membuat Deepika sempat menjajal olahraga tepok bulu. Diketahui saat masih remaja, ia sempat berlaga di kejuaraan level nasional tetapi meninggalkan kariernya di bidang olahraga agar bisa menjadi model busana.

"Saya menyadari bahwa saya terjun ke dunia bulutangkis hanya karena keluarga saya menggeluti bidang tersebut. Jadi, saya memberitahu ayah saya bahwa putrinya ingin berhenti bermain dan ayah saya tidak kecewa sama sekali,” ujarnya kepada laman The Times of India.

Tak ingin serius melanjutkan karier sebagai seorang atlet bulutangkis, Deepika Padukone kemudian banting stir ke dunia hiburan sebagai bintang film, di mana ia memulai debut aktingnya pada tahun 2006 dalam film Karnataka Aishwarya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%