Presenter Seksi Italia Buka-bukaan soal Rumor dengan Zlatan Ibrahimovic

Jumat, 25 September 2020 09:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Pasquazi/Anadolu Agency via Getty Images
Presenter seksi Italia, Diletta Leotta akhirnya secara blak-blakan membahas rumor soal kedekatannya dengan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Claudio Pasquazi/Anadolu Agency via Getty Images
Presenter seksi Italia, Diletta Leotta akhirnya secara blak-blakan membahas rumor soal kedekatannya dengan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Presenter seksi Italia, Diletta Leotta akhirnya secara blak-blakan membahas rumor soal kedekatannya dengan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Sejak beberapa bulan terakhir Diletta memang telah dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Ibrahimovic, yang merupakan pesepakbola yang sudah beristri.

Namun kabar tersebut dengan segera dikonfirmasi oleh pihak Diletta, yang mengatakan dirinya tak memiliki hubungan spesial, apalagi menjadi selingkuhan bagi Ibrahimovic.

“Tidak ada hubungan apa-apa, serta tidak ada komentar lebih lanjut karena hubungan keduanya hanyalah sebagai rekan kerja dari kolaborasi sebagai brand ambassador untuk aplikasi workout, Buddyfit,” ujar pihak Diletta Leotta, dilansir dari laman Sun Sports.

Sementara Leotta sendiri menyebutkan dirinya tak mungkin mengencani pria yang telah beristri. "Bersama pria yang sudah menikah tak sesuai dengan prinsip saya. Dengan segala pilihan di dunia, Anda tak boleh menempatkan diri di situasi yang salah," tegasnya.

Sebelumnya baik Diletta dan Zlatan Ibrahimovic terciduk menunjukkan keakrabannya baik di media sosial maupun di kehidupan nyata. Pemain asal Swedia tersebut sempat mengejek sang presenter cantik agar tak bermalas-malasan usai workout di kolom komentar salah satu foto Diletta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🌸Diletta Leotta🌸 (@dilettaleotta) on

“Apa yang kamu lakukan di atas rooftop, Diletta? Ayo jangan malas!” ujar striker AC Milan dalam salah satu tulisannya di kolom komentar Instagram pribadi milik Diletta.

Selain itu, pria berusia 38 tahun tersebut dikabarkan pernah bertemu dengan sang presenter di sebuah restoran untuk merayakan ulang tahun ke-29 Diletta. Pertemuan ini pun membuat surat kabar Italia membuat spekulasi bahwa Diletta merupakan selingkuhan Ibrahimovic.

Namun kini spekulasi panas yang telah beredar dalam beberapa pekan terakhir nampaknya sudah terpecahkan setelah Diletta mengonfirmasi hubungannya dengan Zlatan Ibrahimovic selaku bintang AC Milan.

Sekadar informasi, Diletta Leotta adalah salah satu presenter tercantik yang ada di Italia. Ia kemudian menggengam popularitas ketika menjadi pembawa acara dalam program Serie A Liga Italia di saluran DAZN.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%