eSports

Baru Belajar Main PUBG, Intan Saumadina Langsung Chicken Dinner

Sabtu, 26 September 2020 13:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina Copyright: © Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga, Intan Saumadina berhasil meraih Chicken Dinner meski baru belajar bermain game eSports PUBG Mobile.

Intan yang mengaku baru bermain game eSports PUBG Mobile empat kali tersebut, mabar bersama seorang rekannya dan dua orang lain yang dipilih secara random.

Seperti pemain baru pada umumnya, Intan yang masih kaku dalam bermain sempat merasa kebingungan saat looting dan membaca map, bahkan nyawanya sempat terancam karena telat memasuki safe zone.

Ia juga terlihat panik saat ada musuh menembakinya, dan langsung meminta bantuan dari rekan setimnya. Namun saat sedang bersembunyi di sebuah rumah, ia berhasil membunuh seorang musuh hanya dengan beberapa tembakan saja.

“Senang banget bisa ngekill satu orang,” kata Intan Saumadina sambil tertawa manis.

Kemudian saat musuh menyisakan satu orang, Intan yang hendak menghampiri rekannya terkena knock dari musuhnya, namun saat nyawanya sekarat ia diselamatkan rekan setimnya yang berhasil menembak musuh terakhir hingga berhasil mendapatkan Chicken Dinner di game eSports PUBG Mobile.

Sekadar informasi, nama Intan Saumadina menjadi populer setelah menjadi finalis Putri Indonesia 2017. Ia kemudian memutuskan untuk menjadi presenter olaharaga di salah satu stasiun televisi Tanah Air, dan wajahnya selalu hadir menghiasi layar kaca sejak 2017.

Tak hanya memiliki paras cantik dan wawasan luas di dunia sepak bola, ternyata Intan Saumadina juga merupakan perempuan cerdas dengan menyandang gelar Master of Notary Universitas Indonesia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%