Lihat Foto Sang Ayah, Putri Kecil Kobe Bryant: Da Da

Sabtu, 26 September 2020 17:45 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Steve Granitz/WireImage
Putri kecil Kobe Bryant, Capri, tampak merindukan sosok ayah. Ia memegang potret sang ayah sambil berjalan mengitari rumahnya. Copyright: © Steve Granitz/WireImage
Putri kecil Kobe Bryant, Capri, tampak merindukan sosok ayah. Ia memegang potret sang ayah sambil berjalan mengitari rumahnya.

INDOSPORT.COM - Putri kecil Kobe Bryant, Capri, tampak merindukan sosok ayah. Ia memegang potret sang ayah sambil berjalan mengitari rumahnya. 

Momen tersebut terlihat dari unggahan di Instagram Story istri Kobe, Vanessa Laine. Capri Bryant yang masih berumut satu tahun nampak memegangi pigura dengan potret Kobe. 

Si kecil Capri lantas mengelilingi rumah sambil terus mengamati potre mendiang ayah tercinta. Ia pun berkata, "Da da,".

Diketahui, Kobe Bryant dan putri keduanya, Gianna meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di dekat Calabasas, Kalifornia. Keduanya bersama dengan delapan orang lain yang ikut dalam penerbangan tersebut tewas.

Kobe dan Gianna saat itu sedang menuju sebuah turnamen bola basket di Balck Mamba Academy di Thousand Oaks. Beberapa anggota tim basket Gianna, serta orang tua mereka, dan seorang pelatih menjadi di antara penumpang helikopter yang mengalami kecelakaan tersebut.

Kobe Bryant meninggalkan istri, Vanessa serta tiga anak perempuannya, Natalia, Bianka, dan Capri. Saat Kobe meninggal dunia, Capri atau yang akrab disapa Koko, baru berusia tujuh bulan. 

Sungguh malang, bocah mungil itu belum memiliki banyak kenangan bersama ayahanda tercinta yang merupakan legenda LA Lakers.  

Dalam sebuah wawancara, Vanessa menjelaskan sosok Capri mirip dengan Gianna serta memiliki mata seperti Kobe Bryant. Melalui Instagramnya, Vanessa pun kerap membagikan proses tumbuh kembang Capri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%