Berlatih di Gym, Suster Cantik dari Thailand Ini Pamer Kekuatan Tangan

Senin, 28 September 2020 14:32 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Seorang suster cantik asal Thailand, Nomlom Homhuan tengah berlatih di tempat gym dengan memamerkan kekuatan tangan yang ia miliki untuk melakukan workout.

INDOSPORT.COM - Seorang suster cantik asal Thailand, Nomlom Homhuan tengah berlatih di tempat gym dengan memamerkan kekuatan tangan yang ia miliki untuk melakukan workout.

Imut, cantik, dan menggemaskan, itulah beberapa kesan kata yang bisa diberikan kepada Namlom Homhuan, seorang suster cantik asal Thailand yang gemar workout dan olahraga lari.

Menggeluti profesi di bidang kesehatan, wanita yang akrab disapa Nong Poi ini terkesan harus siap siaga selama 24 jam. Gara-gara pekerjaannya yang sebagai perawat di salah satu rumah sakit Negeri Gajah Putih membuat waktu istirahatnya sulit untuk dikontrol.

Tak heran, beberapa kali dara manis ini harus merasakan insomnia alias sulit untuk tidur mengingat pergantian shift yang cukup gila-gilaan.

Merasa dirinya harus menjauhkan diri dalam gaya hidup tak sehat, Namlom Homhuan lantas mencoba aktivitas olahraga dengan tujuan merilekskan tubuh.

Aktivitas olahraganya selalu diperlihatkan melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya. Kali ini Namlom Homhuan tengah memamerkan skillnya saat melakukan workouti di salah satu tempat gym di negaranya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🅿🅸🅽🅽🅰🅲🅻🅴'🅿🅾🅸' (@pinnaclepoi) pada

Namlom Homhuan tengah mempertunjukan kepada para penggemarnya yang berjumlah lebih dari 126 ribu followers di Instagram ini mengenai kekuatan tangannya dalam melakukan olahraga angkat beban.

Dalam unggahannya tersebut, Nomlom Homhuan terlihat mengenakan pakaian yang sangat minim berwarna kuning dengan paduan legging ketat berwarna hitam. Ini menambahkan nilai tersendiri saat ia melakukan kegiatan olahraga.

Selain di tempat gym, Namlom Homhuan juga hobi berlari. Jika ia mendapat jatah waktu kerja pagi, maka kegiatan larinya akan dilakukan sore hari, begitupun sebaliknya.

Imbas kecintaannya terhadap olahraga sederhana ini, Namlom Homhuan pun tak segan-segan lakoni lomba setengah maraton yang memiliki jarak tempuh 21,1 km.

Namlom Homhuan rupanya juga kerap lakukan aktivitas workout di pusat kebugaran. Tak heran wanita yang juga seorang model ini punya postur tubuh yang jadi idaman kaum hawa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%