Ajak Keluarga Wisata, Istri Reva Adi Utama Kagum Pada Keramahan Yogyakarta

Kamis, 1 Oktober 2020 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Reva Adi Utama Copyright: © Instagram@rvadiutama5
Reva Adi Utama

INDOSPORT.COM - Kota Yogyakarta menyimpan banyak kenangan bagi istri Reva Adi utama, Alya Nadira. Belakangan pemain Barito Putera itu mengajak keluarganya berwisata di Hutan Pinus.

Reva Adi Utama tak mau berlarut-larut dalam kekecewaan ketika Liga 1 2020 harus ditunda. Satu hikmah yang bisa diambil dari penundaan itu, kini Reva bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

Pemain Barito Putera itu kemudian mengajak istri dan anaknya untuk berwisata di Yogyakarta. Hutan Pinus Penger yang ada di Kabupaten Bantul menjadi destinasi wisata yang dipilih oleh Reva Adi Utama dan Alya Nadira.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by alya nadira (@nzalya) on

Si kecil Haaziq tampak ceria saat melihat pemandangan indah di tempat itu. Selama berwisata, Alya Nadira mengaku kagum pada keramahan di Yogyakarta.

"Di Jogja mah enak kalo jalan jalan suka ada yang motoin trus tiba-tiba nyamperin 'mbak 1 fotonya mbak 3000'. Gue sangat amat mengapresiasi usaha mereka! di banding sok markirin minta minta atau masang portal di wisata alam secara asal dan masang tarif," tulis Alya.

"Lebih baik mereka yang usah udah 2 tempat alam yang gue datengin di Gunung Kidul ada beginiannya 1 jepret 3000. Buat temen-temen yang jalan jalan alam di Jogja juga, jangan lupa sempetin untuk apresiasi usaha mereka ya," sambungnya lagi.

Sambil berwisata di Yogyakarta, Reva Adi Utama saat ini sedang menanti kepastian dari PSSI mengenai kelanjutan Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%