Tak Ingin Kemalingan Lagi, Dele Alli Ajak Anjing Penjaga Patroli

Jumat, 2 Oktober 2020 01:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© tottenhamhotspur.com
Dele Alli berusaha mengendalikan bola saat pertandingan Tottenham Hotspur vs Watford, Sabtu (19/10/19) malam WIB. Copyright: © tottenhamhotspur.com
Dele Alli berusaha mengendalikan bola saat pertandingan Tottenham Hotspur vs Watford, Sabtu (19/10/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli tak mau kecolongan lagi. Ia kini memelihara anjing penjaga yang sudah terlatih untuk melindungi rumahnya dari pencuri.

Pada Mei 2020 lalu, Dele Alli mengalami pengalaman pahit ketika rumah disatroni pencuri bersenjata. Pencuri yang berhasil masuk kemudian mengobrak-abrik rumah Dele dan membawa lari perhiasan senilai ribuan pound.

Padahal saat itu pemain Tottenham Hotspur tersebut sedang berada di rumah bersama dengan pacar dan saudara angkatnya.

Dilansir dari The Sun, pencuri tersebut mengancam pacar Dele Alli yang bernama Ruby Mae untuk menyerahkan tiga jam tangan mewah yang masing-masing dibandrol dengan harga 350 ribu pound (6,66 miliar rupiah).

Setelah kejadian menyeramkan itu berlalu, Dele Alli langsung melakukan langkah pengamanan dengan memelihara anjing penjaga berjenis Doberman.

Anjing tersebut setia menemani Dele patroli disekitar area rumahnya. Pemain Tottenham Hotspur itu juga terlihat mengajak sang anjing berjalan-jalan di sekitar taman Enfield.

Dele Alli mengajak anjingnya berjalan-jalan. Sumber: The Sun/NHPIX

Tak cuma Dele Alli, bintang Aston Villa Jack Grealish juga melakukan hal yang sama. Grealish diketahui telah merogoh kocek sedalam 25.000 pound (476,41 juta rupiah) untuk membeli anjing berjenis Belgian Malinois dari perusahaan keamanan terkenal K9 Chaperone.

Dengan demikian, para pemain sepak bola itu bisa fokus pada kariernya tanpa harus takut rumahnya kemalingan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%