Tak Cuma Ratchanok Intanon, Tarian Perut Gronya Pukau Netizen Indonesia

Senin, 5 Oktober 2020 21:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/gronyasomerville
Pebulutangkis cantik Australia, Gronya Somerville, membuat netizen dan juga Ratchanok Intanon terkesima dengan sebuah tarian perut. Copyright: © instagram.com/gronyasomerville
Pebulutangkis cantik Australia, Gronya Somerville, membuat netizen dan juga Ratchanok Intanon terkesima dengan sebuah tarian perut.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis cantik Australia, Gronya Somerville, membuat Ratchanok Intanon dan netizen Indonesia terkesima dengan sebuah tarian perut.

Tarian perut atau belly dance adalah aktivitas yang tidak mudah dilakukan. Tidak hanya membutuhkan kelenturan tubuh, latihan juga dibutuhkan agar bisa menampilkan lekukan sempurna nan seksi bak seekor ular.

Gronya Somerville adalah satu dari sekian orang yang berbakat melakukan tarian ini. Ia pun memamerkan keahliannya itu lewat salah satu unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Gronya terlihat merekam bagian perutnya yang bergerak-gerak sempurna. Unggahannya itu pun mendapat beragam komentar dari warganet, termasuk Ratchanok Intanon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

Akan tetapi, pemain bulutangkis asal Thailand tersebut mengaku tidak bisa melakukan tarian perut seperti Gronya.

“Ini benar-benar sebuah tantangan besar untukku. Aku tidak bisa melakukannya,” tulis Intanon dalam kolom komentar.

Selain Ratchanok Intanon, para penikmat olahraga bulutangkis dan pengikut Gronya Somerville di Instagram tidak lupa menyampaikan pujiannya. Kebanyakan mereka merasa takjub lantaran tarian perut sangat sulit dilakukan.

“Latihan six pack,” ujar netizen dengan nama akun @gugaheko.

“Mulai sekarang, kau adalah pemain bulutangkis favoritku,” ujar @jinzz._

“Apakah kau selalu bisa melakukan ini atau kau belajar sendiri? Aku pernah mencobanya sewaktu kecil tapi gagal,” kata @gussiehwll.

Tidak hanya itu, ternyata para warga +62 alias Indonesia juga memenuhi kolom komentar Instagram Gronya dengan kalimat-kalimat kocak.

“Netizen +62 hadir lah semua kalian rasa odading mang oleh yeuh,” ucap @oelexs_0601.

“Kok bisa gitu,” kata @laksana_deni singkat.

Tarian perut seperti yang ditunjukkan Gronya Somerville sendiri sejatinya memiliki banyak manfaat bagi mereka yang bisa melakukannya. Selain memelihara kelenturan tubuh, belly dance bisa memantu menurunkan berat badan.

Selain itu, manfaat lainnya adalah membantu meringankan sindrom PMS pada wanita dan pastinya memperbaiki postur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
15%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%