Sambil Goyang Pinggul, Intip Cara Patuhi Protokol Kesehatan ala Intan Saumadina

Sabtu, 10 Oktober 2020 15:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/intansaumadina
Intan Saumadina Copyright: © instagram.com/intansaumadina
Intan Saumadina

INDOSPORT.COM - Presenter Liga 1, Intan Saumadina, memiliki cara asyik mematuhi protokol kesehatan. 

Sejatinya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu akan digulikan lagi pada 1 Oktober 2020. Namun pihak kepolisian enggan memberikan izin karena kasus virus corona di tanah air masih tinggi.

Hal ini membuat presenter cantik, Intan Saumadina, tetap berada di rumah. Kendati demikian, ia tetap menyapa para penggemar dengan membuat konten-konten bermanfaat di media sosial. 

Terkini, wanita berusia 27 tahun itu membagikan video cara asyik mematuhi protokol kesehatan dalam hal ini mengenakan face shield atau penutup wajah saat keluar rumah. 

Pada video yang diunggah di aplikasi TikTok dan Instagram itu, Intan Saumadina tampak seksi mengenakan atasan sabrina hitam dipadu hotpants.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina) on

Ia terlihat semangat memakai face shield sambil menggoyangkan pinggul, tangan dan kakinya. Intan pun berjoget dengan luwes mengikuti iringan musik yang mengalun.

"Cara asyik pakai face shield. Tapi ingat ya, face shield aja nggak cukup. Jangan lupa maskernya kalau terpaksa keluar," tulis Intan pada keterangan unggahannya. 

Selain mengenakan face shield dan masker, masyarakat juga dihimbau untuk menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan bergizi dan berolahraga agar tetap bugar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%