Enzy Storia Peregangan Sebelum Olahraga, Netizen Kena Damage Sampai Mimpi

Rabu, 14 Oktober 2020 12:04 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Instagram
Enzy Storia Peregangan Sebelum Olahraga, Netizen Kena Damage Sampai Mimpi Copyright: © Instagram
Enzy Storia Peregangan Sebelum Olahraga, Netizen Kena Damage Sampai Mimpi

INDOSPORT.COM - Artis sekaligus presenter, Enzy Storia tengah melakukan peregangan sebelum menjalani aktivitas olahraga. Hal ini membuat para netizen terkena kecantikan hingga kebawa mimpi.

Nama Enzy Storia tampaknya sudah asing lagi bagi para masyarakat Indonesia. Pasalnya ia yang berprofesi sebagai artis dan presenter ini sering kali muncul di berbagai acara televisi nasional.

Enzy Storia mulai dikenal oleh pecinta film setelah dia ikut bermain dalam Republik Twitter (2011), meski sebelumnya sudah membintangi sinetron Arti Sahabat (2011).

Dalam Republik Twitter, Enzy Storia mendapat peran sebagai remaja labil, tokoh bernama Nadia Cahyadi, cewek manja yang masih duduk dibangku SMA dan sangat aktif di jejaring sosial Twitter.

Dibalik kesibukannya dalam mengisi berbagai acara televisi entah sebagai pemeran atau sebagai presenter, ternyata Enzy memiliki hobi untuk tetap melakukan kegiatan olahraga.

Kali ini melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Enzy Storia tengah melakukan kegiatan pemanasan sebelum menjalani aktivitas olahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Enzy Storia L (@enzystoria) pada

“Lagi pemanasan. Sudah gitu aja,” kata Enzy di kolom keterangan foto yang diunggah.

Hal ini tentu saja Mengundang berbagai komentar dari para netizen Indonesia yang membanjiri postingannya tersebut. Banyak warganet yang merasa bahwa kecantikan dari Enzy ini membuat mereka kepikiran hingga kebawa mimpi.

“Damagenya sampai kebawa mimpi nih,” kata Netizen.

“Kak Enzy manis banget sih,” tulis netizen.

“Lirikan matamu menarik hati,” tulis warganet.

Di sisi lain, Kesuksesannya karirnya memuncak ketika dia membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai vampire yang bernama Amel.

Enzy Storia juga pernah menjadi pembawa acara musik yang membuat namanya semakin dikenal publik. Pada Januari 2018 hingga sekarang ia menjadi co-host di acara Tonight Show bersama Desta, Vincent dan Hesti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%