Gunakan Rok Mini, Vania Valencia Tantang Inayma Main Basket

Selasa, 20 Oktober 2020 17:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Vania Valencia, bintang basket wanita asal Indonesia kedapatan tantang influencer game eSports Inayma. Adu olahraga basket, begini aksi lucu keduanya.

INDOSPORT.COM - Influencer Indonesia, Vania Valencia, kedapatan tantang penggila game eSports,Inayma dalam adu basket. Sama-sama mengenakan rok mini, bagaimana duel antara dua gadis cantik ini?

Vania Valencia cukup dikenal kalangan Tanah Air sebagai atlet basket profesional. Mengawali karier dalam olahraga si kulit bundar, ia kemudian mencoba peruntungan dalam dunia model dengan menjadi juara dua ajang Putra Putri Batik Nusantara 2018 lalu.

Berkat parasnya yang cantik dan tubuh proporsional efek rajin olahraga, Vania Valencia pun menjelma sebagai selebgram sekaligus Youtuber dengan banyak pengikut. Konten-kontennya pun tak lepas dari basket, makanan, dan tata rias.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vania Valencia (@vaniavalencia8) pada

Salah satu video unggahan Youtube pribadinya pun mengabadikan momen kala bertanding lawan Inayma. Wanita yang juga terkenal sebagai influencer di bidang eSports diajak Vania Valencia dalam satu lapangan basket sekaligus untuk menyelesaikan beberapa tantangan.

Tantangan sendiri dimulai dari 3X Freethrow, Unring dengan kaki terikat, dan ada juga Tawa Challenge alias adu ketawa dengan beberapa pertanyaan gokil. Aksi dari kedua wanita ini pun sukses menyita perhatian subscriber Vania Valencia.

Selain karena berbagai tantangan yang menarik sekaligus kreatif, video duel basket antara kedua wanita ini terlihat unik. Bagaimana tidak? Baik Vania Valencia dan Inayma sama-sama mengenakan rok mini saat beradu kemampuan di lapangan.

Lazimnya dalam pertandingan basket putri bagian bawah selalu menggunakan celana olahraga. Alasannya pun cukup jelas agar manuver kala menggiring bola, lompat, dan lakukan dunk tak terganggu dengan bagian rok yang terangkat.

Tapi meskipun demikian tingkah polah dua wanita penggemar dua olahraga berbeda ini terkesan manis dan mampu buat para fansnya terpana. Ya, dalam unggahan tersebut banyak komentar yang gemas dengan aksi Inayma dan Vania Valencia.

Terlepas dari kecenderungannya bermain eSports, Inayma ternyata cukup berbakat dala olahraga basket dan itu pun terlihat saat ia bisa mengimbangi challenge kedua lawan Vania Valencia. Pertandingan keduanya sendiri berlangsung seri karena hujan sehingga tak mendukung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%