Bersepeda Bikin Wulan Guritno Makin Solehah dan Rajin Salat Subuh

Rabu, 21 Oktober 2020 12:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram/Wulan Guritno
Aktris kondang, Wulan Guritno, mengungkapkan bahwa bersepeda membuat dirinya semakin rajin menjalankan salat subuh. Copyright: © Instagram/Wulan Guritno
Aktris kondang, Wulan Guritno, mengungkapkan bahwa bersepeda membuat dirinya semakin rajin menjalankan salat subuh.

INDOSPORT.COM - Aktris kondang, Wulan Guritno, mengungkapkan bahwa bersepeda membuat dirinya semakin rajin menjalankan salat subuh. 

Wulan Guritno baru-baru ini mengisahkan tentang awal muasal dirinya menggemari olahraga bersepeda dalam sesi konferensi pers acara gowes virtual bertajuk "Bike for Hope" yang dilangsungkan pada hari ini, Selasa (20/10/20).

Bagi Wulan Guritno tujuan dirinya berolahraga bukan hanya sekadar demi mendapatkan body goals. Efek positif lain yang bisa dirasakan yakni ketika kebugaran tubuhnya terjaga. 

© Instagram.com/wulanguritno
Bike For Hope, Ajang Gowes Positif Sambil Berbagi di Tengah Pandemi Corona Copyright: Instagram.com/wulanguritnoBike For Hope, Ajang Gowes Positif Sambil Berbagi di Tengah Pandemi Corona

"Begitu pandemi terjadi yang aku bisa lakukan adalah olahraga di rumah dengan panduan menggunakan laptopku. Namun, lama-kelamaan aku mulai jenuh. Jadi coba olahraga lari terus tertarik olahraga pakai sepeda lipat," ujar Wulan.

Setelah menjajal olahraga bersepeda, aktris keturunan Inggris itu ternyata ketagihan. Terlebih, olahraga ini membuat Wulan menjadi semakin rajin menjalankan salat subuh. 

"Namanya pemula pasti akan ada (badai cedera). Tetapi, aku sudah jatuh cinta karena manfaatnya," kata Wulan Guritno.

"Contoh, biasanya aku kalau salat subuh itu akan tidur lagi. Kadang-kadang suka kelewat. Tapi, dengan latihan bersepeda ini otomatis aku sudah bangun jam 4:30," pungkasnya. 

Selain menyehatkan tubuh,bersepeda juga memiliki manfaat dalam menstabilkan emosi sehingga membuat Anda lebih rileks dan menghindarkan depresi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%