Jelang Lahiran, Istri Kim Kurniawan Makin Semangat Latih Pernapasan dan Pinggul

Sabtu, 24 Oktober 2020 13:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Kim Kurniawan (kiri) bersama dengan istrinya, Elisabeth Novia Makalew.

INDOSPORT.COM - Istri Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia makin semangat berolahraga sembari menyambut kelahiran sang buah hati. 

Sebelum hamil, Elisabeth Novia Makalew memang diketahui hobi olahraga. Ia sering mengajak sang suami, Kim Jeffrey Kurniawan untuk workout bersama.

Elisabeth Novia pun juga kerap membagikan tips olahraga dan hidup sehat kepada para netizen melalui unggahan Instagramnya. 

Kini, Elisa Novia yang tengah berbadan dua dan hampir memasuki usia kandungan delapan bulan. Meski hamil besar, ia tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. 

Dalam video yang diunggah di Instagramnya, WAGs Persib Bandung itu tampak melakukan workout dengan alat banti berupa gym ball. 

Ia mengaku, semakin semangat melatih pernapasan dan pinggul demi menyiapkan momen lahiran. Sejauh ini, Elisa selalu berolahraga dengan menonton video tutorial di YouTube. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elisabeth Novia Kurniawan (@elisaanovia) on

Elisa Novia merasakan manfaat luar biasa setelah rajin berolahraga selama masa kehamilan. Ia mengaku lebih kuat dan aktif. 

"Akhir-akhir ini udah lebih sering latihan pinggul dan pernapasan sama curi-curi kaki dan tangan dikit-dikit biar mamak tetep strong," tulis Elisa Novia.

"Selama hamil, paling seneng bisa olahraga di rumah sambil lihat-lihat video di YouTube atau ada beberapa gerakan yang dari diriku sendiri. Habis olahraga berasa makin kuat dan aktif. Puji Tuham dedek juga selalu sehat," imbuhnya. 

Selain workout, kegiatan menyenangkan lain yang dilakukan Elisa Novia selama kehamilan yaitu maternity shoot. 

Alih-alih memanggil fotografer, Elisa justru mempercayakan foto kehamilan kepada Kim Kurniawan. Maternity shoot juga dilakukan di rumah demi menghindari penularan virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%