Diledek Gaston Castano, Adik Mendiang Julia Perez Meradang

Rabu, 28 Oktober 2020 14:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© serumpi.com
Mantan pesepakbola, Gaston Castano. Foto: serumpi.com Copyright: © serumpi.com
Mantan pesepakbola, Gaston Castano. Foto: serumpi.com

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persela Lamongan, Gaston Castano bersitegang dengan adik mendiang Julia Perez yang bernama Nia Anggia.

Hal itu berawal dari postingan Nia Anggia yang diunggah di media sosial Instagram pada, Senin (26/10/20). Dalam postingan tersebut, Nia tampak sedang berpose bersama pengacara kondang, Minola Sebayang.

"I hate Monday! Konsultasi #consultation," tulis adik mendiang Julia Perez tersebut.

Tidak diketahui secara pasti mengenai masalah apakah yang dikonsultasikan Nia Anggia kepada Minola Sebayang. Rupanya setelah melihat postingan tersebut, Gaston Castano tergelitik untuk turut serta berkomentar. 

Alih-alih menuliskan pendapatnya di kolom komentar, Gaston justru mengunggah sebuah instastory Instagram khusus berupa pesan sindiran.

"Be strong @anggitheperez rasain sekarang. Peace, kiss, and love," tulis mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Sontak komentar itu langsung membuat Nia Anggia meradang. Nia kemudian melontarkan jawaban menohok untuk Gaston Castano.

"Resehhh banget sih lo???!!!" tulis aktris berusia 38 tahun tersebut disertai dengan emoji mengumpat serta emoji tiga kepalan tangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Ehhh Ada apose enehhh... 🤔🤔

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Entah apa alasan Gaston Castano melayangkan sindiran itu untuk Nia Anggia. Satu hal yang pasti pada 2019 silam, Gaston juga sempat bersitegang dengan Nia lantaran tak kunjung diberikan surat tertentu.

Nia pun berjanji akan memberikan surat tersebut asalkan Gaston mau melunasi semua biaya selama dirinya hidup bersama Julia Perez.

Perceraian Gaston Castano dan Julia Perez pada 2016 silam ternyata masih menyisakan carut marut masalah yang belum usai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%