Dandan Cantik Jadi Kunci Goh Liu Ying Pede di Lapangan Bulutangkis

Minggu, 15 November 2020 13:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram/Goh Liu Ying
Tak mau kalah dengan pasangannya Chan Peng Soon, Goh Liu Ying juga fasih bergaya di depan kamera. Copyright: © Instagram/Goh Liu Ying
Tak mau kalah dengan pasangannya Chan Peng Soon, Goh Liu Ying juga fasih bergaya di depan kamera.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran bulutangkis asal Malaysia, Goh Liu Ying, mengungkapkan bahwa pakaian menjadi kunci dirinya memiliki kepercayaan dirinya di dalam dan di luar lapangan.

Goh Liu Ying yang berpasangan dengan Chan Peng Soon di  sektor ganda campuran tidak pernah lupa untuk mengenakan koleksi pakaian olahraga khusus tiap kali dia bertanding.

Goh Liu Ying ternyata memiliki alasan tersendiri dia mengenakan pakaian – pakaian bagus. Pasalnya, dia ingin pakaian menjadi sarana yang menunjang kepercayaan diri kala bertanding.

“Saya suka berdandan dan itu meningkatkan kepercayaan diri saat bermain,” kat Liu Ying dilansir dari The Star Malaysia.

“Dress itu favorit saja. Saya merasa nyaman mengenakannya. Sponsor saja, Yonex, dan saya membahas desain yang Anda lihat di produk jadi,” lanjutnya.

“Mereka tahu warna favorit saya dan fesyen yang saya suka. Mereka mencoba mencocokkan desain sedekat mungkin dengan kesukaan dan gaya saya.”

Dia pun rupanya sudah menyiapkan deretan lini pakaian saat mengawali musim baru di ajang Thailand Open di Bangkok pada 12-17 Januari 2021 mendatang.

“Saya akan memiliki beberapa pakaian baru tahun depan dan saya senang,” tukas Liu Ying.

Selain menjadi idola dan panutan, Liu Ying juga berusaha sebaik mungkin untuk tampil menawan di lapangan bulu tangkis.

Kecintaannya pada dunia fesyen sudah ditunjukkan Liu Ying saat dirinya terlihat berjalan di atas catwalk dalam menjalankan tugasnya sebagai model paruh waktu bersama Amber Chia Academy sejak Februari 2014.

“Kadang-kadang, saya berdandan dan memakai riasan tebal. Terkadang, saya menggunakannya tipis-tipis. Banyak dari penggemar saya menyukainya saat saya tetap alami,” katanya.

Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon sendiri saat ini menduduki peringkat ketujuh di ranking dunia BWF. pemenang medali perak Olimpiade Rio 2016 itu berpeluang besar lolos ke Olimpiade Tokyo tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%