Diving di Pulau Bali, Kerenina Sunny Saksikan Pemandangan Langka

Rabu, 18 November 2020 03:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/kerenina_sunny
Kerenina Sunny Copyright: © instagram.com/kerenina_sunny
Kerenina Sunny

INDOSPORT.COM - Model cantik, Kerenina Sunny mendapat pengalaman tak terlupakan saat melakukan diving di pulau Bali.

Pengalaman menarik itu kemudian diceritakan oleh Kerenina Sunny dalam sebuah postingan yang diunggah di instastory Instagram pada, Senin (16/11/20).

Dalam kegiatan diving kali ini, Sunny mengaku telah menyaksikan pemandangan langka. Pasalnya saat itu sebuah ikan manta hitam melintas di atasnya. "Rare full black manta," tulis Kerenina Sunny.

Manta adalah jenis ikan pari raksasa. Lebarnya bisa mencapai 2-3 meter. Pengalaman menyelam bareng manta memang tidak ada duanya.

Berada dekat dengan hewan raksasa tersebut tidak bisa disamakan dengan diving di tempat-tempat lainnya. Itu sebabnya Kerenina Sunny merasa takjub saat melihat pemandangan itu.

© instagram.com/kerenina_sunny
Kerenina Sunny melihat pemandangan langka saat diving di Bali Copyright: instagram.com/kerenina_sunnyKerenina Sunny melihat pemandangan langka saat diving di Bali

Selain menyenangkan, olahraga diving bisa membuat tubuh Sunny menjadi tetap bugar. Wanita jebolan Miss Indonesia 2009 itu juga bisa merasakan segudang manfaat seperti meningkatkan kelenturan tubuh, melatih kekuatan otot, memperbaiki sirkulasi aliran darah, melatih pernapasan, serta meredakan stres.

Selain diving, Kerenina Sunny juga suka melakukan olahraga bersepeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%