8 Bulan Absen Nge-Gym, Maria Vania Berusaha Kembalikan Kekuatan Otot

Rabu, 18 November 2020 15:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania saat di tempat gym Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania saat di tempat gym

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Maria Vania perlahan-lahan mulai kembalikan kekuatan otot setelah lama absen olahraga di gym. Sebelumnya keinginan Vania untuk olahraga di gym sempat terhalang karena adanya pandemi virus corona. 

Meski demikian, Maria Vania tetap berusaha untuk olahraga di rumahnya. Namun, hal itu tidak bisa melatih otot-otot tubuhnya secara maksimal.

"8 bulan Vania baru balik lagi ke gym, mulai dari Deadlift start 30 kg. Pelan-pelan balikin strength dan ototnya. Bagus buat latihan kaki, bentuk otot glutes, quad dan hamstring nih guys," tulis Maria Vania di media sosial Instagram.

Deadlift merupakan salah satu jenis latihan yang mulai dilakoni oleh Vania saat olahraga di gym. Sebagai informasi, Deadlift adalah salah satu teknik latihan angkat besi yang ditujukan untuk membentuk otot punggung menjadi simetris. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa)

Latihan ini dilakukan dengan skema mengangkat beban dengan posisi menekuk dan menegakkan tubuh. Tak main-main, Maria Vania menggunakan beban seberat 30 kilogram untuk membuat tubuhnya menjadi lebih atletis.

Sontak aksi Vania saat melakukan latihan Deadlift di gym langsung menuai pujian dari para netizen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%