Selamat! Abduh Lestaluhu Dikaruniai Sepasang Anak Kembar

Kamis, 19 November 2020 13:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© liga-indonesia.id
Bek sayap kiri Tira Persikabo Abduh Lestaluhu. Copyright: © liga-indonesia.id
Bek sayap kiri Tira Persikabo Abduh Lestaluhu.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 Indonesia, Tira Persikabo, mendapat kabar bahagia. Salah satu pemainnya, Muhammad Abduh Lestaluhu, baru saja dikaruniai sepasang anak kembar.

Hal ini diungkapkan pertama kali oleh Tira Persikabo melalui postingan di akun resmi Instagram pada hari Kamis (19/11/20).

Melalui unggahan tersebut, Tira Persikabo mengucapkan selamat kepada Abduh, sekaligus memamerkan foto sang pemain yang sedang menggendong kedua buah hatinya.

“Alhamdulillah selamat atas kelahiran anak kembarnya Abduh Lestaluhu dan Eva Triyana Chan. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa, dan agama, aamiin.”

Sepasang anak kembar itu sendiri merupakan buah hati pertama pasangan Abduh Lestaluhu dan Eva Triyana yang menikah pada akhir 2019, setelah berpacaran sjak 2015.

Di tengah momen pernikahannya dengan Eva saat itu, Abduh sedang menghadapi polemik transfer antara Persebaya dan Persikabo, yang mana kedua klub secara bersamaan mengklaim telah merekrut sang pemain menjelang Liga 1 2020.

Saat itu Persebaya Surabaya resmi mengumumkan Abduh saat peluncuran tim pada 8 Februari, dan tak berselang lama giliran Persikabo 1973 memperkenalkan bek kiri 27 tahun  itu.

Abduh, yang juga merupakan anggota TNI, dikenal sebagai bek yang ngotot dan tak kenal ampun dalam menjaga lini pertahanan. Selain itu, Abduh juga aktif membantu serangan tim yang dia perkuat dan punya kelincahan berlari.

Saat ini Abduh memiliki nilai pasar 250 ribu euro (Rp4,3 miliar). Nilai itu didapat Abduh berkat penampilan apiknya di Shopee Liga 1 2020 dan dalam beberapa tahun terakhir di kompetisi.

Saat ini, keponakan dari pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu ini memiliki nilai pasar 250 ribu euro (Rp4,3 miliar). Nilai itu didapat Abduh berkat penampilan apiknya di Shopee Liga 1 2020 dan dalam beberapa tahun terakhir di kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%