Siva Aprilia Berkuda Bareng Ghea Youbi, Netizen: Kuda Menang Banyak

Jumat, 20 November 2020 18:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Instagram
Kegiatan berkuda yang dilakukan oleh Siva Aprilia dan Ghea Youbi memancing komentar dari para netizen yang memadati unggahan miliknya itu. Copyright: © Instagram
Kegiatan berkuda yang dilakukan oleh Siva Aprilia dan Ghea Youbi memancing komentar dari para netizen yang memadati unggahan miliknya itu.

INDOSPORT.COM – Kegiatan berkuda yang dilakukan oleh Siva Aprilia dan Ghea Youbi memancing komentar dari para netizen yang memadati unggahan miliknya itu.

Hal tersebut diketahui lewat salah satu unggahan milik Siva Aprilia melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @sivaapriliareal.

Dalam unggahan tersebut, tampak Siva dan Ghea sedang melakoni kegiatan olahraga berkuda. Olahraga yang akhir-akhir ini seringkali mereka lakukan bersama-sama.

“Bela-belain bangun pagii buat ke BM-an si neneng @gheayoubi,” tulis Siva Aprilia dalam caption yang menyertai unggahannya tersebut.

Tak pelak unggahan tersebut memancing beragam komentar dari para netizen yang langsung memadati kolom komentar miliknya.

Salah satu dari mereka menyatakan jika kuda yang dinaiki oleh Siva Aprilia berhasil menang banyak. Sementara yang lainnya mengaku ingin menjadi kuda yang dipakai oleh model seksi tersebut.

“Kudanya menang banyak,” tulis akun bernama @fajrinblood.

“Pengin jadi kudanya,” tulis akun bernama @xhev_sczevtianovic.

“Asyik neng Siva,” tulis akun bernama @rdnnugroho.

Siva Aprlia sendiri akhir-akhir ini seringkali membagikan momen kala berkuda bersama Ghea Youbi di akun Instagram pribadinya.

Dari unggahannya tersebut, bisa diketahui jika dirinya diam-diam memiliki kecintaan mendalam pada olahraga berkuda. Salah satu cabang olahraga yang kerap dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%