Anggita Oktaviani Selfie di Mobil, Netizen Langsung Berhalusinasi

Sabtu, 28 November 2020 11:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© @anggitaoktavv
Pemain klub sepak bola Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani memamerkan pesona kecantikannya saat selfie di dalam mobil. Copyright: © @anggitaoktavv
Pemain klub sepak bola Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani memamerkan pesona kecantikannya saat selfie di dalam mobil.

INDOSPORT.COM - Pemain klub sepak bola Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani memamerkan pesona kecantikannya saat selfie di dalam mobil.

Anggita Oktaviani adalah salah satu pesepakbola putri yang memiliki banyak penggemar. Hingga berita ini ditulis, akun Instagram Anggita, @anggitaoktavv, memiliki lebih dari 437 ribu followers.

Sang pesepakbola memang cukup rajin mengisi laman akun Instagramnya dengan beragam foto menawan. Mulai dari aksi kece di lapangan, momen liburan, hingga potret selfie. 

Baru-baru ini, ia memamerkan kolas foto selfirnya di Instagram. Anggita tampak berada di dalam mobil dan menunjukkan beragam ekspresi centilnya. 

Potret selfie Anggita langsung mencuri perhatian publik. Netizen yang didominasi kaum laki-laki pun tampak berhalusinasi.

"Hai pacar," tulis pemilik akun @hanyaseputarbola

"Cabe nggak ada obat," tulis pemilik akun @samsulbry

"Cakepnya pacarku,"  tulis pemilik akun @rahmatkris_

"Cool sayang," tulis pemilik akun @danar_indonesia

Anggita Oktaviani sendiri merupakan seorang wanita yang sudah kecanduan menggocek si kulit bundar sejak duduk di bangku SMP. 

Ia kemudian memutuskan bergabung ke klub futsal bernama Female FC dan tampil di Liga Nusantara pada 2017.

Kemudian kariernya melonjak dan sempat masuk dalam tim Pra-Pon DKI Jakarta. Perjalanan karier itulah yang membawanya kini bergabung dengan tim Persija Putri di Liga 1 Putri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%