Kejar Tokoh Masyarakat Pakai Moge, Nikita Mirzani Bikin Heboh Jagat Medsos

Senin, 30 November 2020 10:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Kejar Tokoh Masyarakat Pakai Moge, Nikita Mirzani Bikin Heboh Medsos Copyright: © Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Kejar Tokoh Masyarakat Pakai Moge, Nikita Mirzani Bikin Heboh Medsos

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus presenter, Nikita Mirzani, beraksi di motor gede (moge)-nya guna mengejar seorang tokoh masyarakat, Rijik (Habib Rizieq Shihab) yang disebut meninggalkan RS Ummi secara diam-diam. 

Habib Rizieq Shihab melarikan diri dari RS Ummi Kota Bogor, saat hasil swab test miliknya menjadi perdebatan dengan Pemkot Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Hendri Fiuser menjelaskan bahwa Habib Rizieq kabur dari RS Ummi pukul 20.50 WIB, Sabtu 28 November melalui pintu belakang.

Kabar tersebut rupanya membuat aktris sekaligus presenter papan atas, Nikita Mirzani, turut berkomentar. Uniknya, ia mengisyaratkan berusaha mengejar sang tokoh masyarakat dengan mengendarai mogenya

Hal itu terlihat pada unggahan Nikita di Instagram, Minggu (29/11/20). Nikita tampil kasual mengenakan kaos putih dipadu ripped jeans. Boots hitam tampak menambah penampilan kecenya. 

"Nyari Rijik yang kabru dari RS. Nakal yah, kabur-kaburan mulu," tulis Nikita Mirzani pada keterangan unggahannya. 

Postingan Nikita Mirzani lantas menggemparkan dunia maya. Hingga berita ini ditulis, sekitar 250 ribu akun Instagram sudah memberi likes di unggahan tersebut. Para netizen juga menuliskan komentar. 

"Salut sama Nikita. Emang kamu hebat," tulis pemilik akun @miana_br_harahap

"Sehat selalu ya Nyai, semoga kuat menghadapi apa pun. Nyai perempuan kuat dan sangat pemberani," tulis pemilik akun @lina.susanti.733076

"Hajar nyaiiiii," tulis pemilik akun @irenreynard

"Fans berat HRS selalu mengikuti aktivitasnya. Kayaknya mau tobat nih nyai?" tulis pemilik akun @syaprudin_pitra

Diketahui, Nikita Mirzani memang gemar berkendara dengan moge BMW R Nine T Spezial miliknya. 

Dalam channel YouTube-nya, Nikita Mirzani pernah mengaku, membeli moge lansiran Jerman itu dengan harga sekitar Rp1 miliar. 

Desai BMW R nine T Spezial tidak jauh berbeda dengan versi standar. Hanya angka 21 di tangki, lalu buntutnya dengan aksen emas serta pada penutup kepala silinder yang menjadi pembedanya.

Title `Spezial` juga diberikan karena adanya komponen yang dibuat lebih elegan, seperti penggunaan warna baru; Billet Pack Sport Men dan Billet Park Storm. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%