Fanny Ghassani Mengaku Tak Bisa Naik Sepeda, Netizen Syok!

Kamis, 3 Desember 2020 04:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani, model sekaligus pembawa acara TV Indonesia Copyright: © instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani, model sekaligus pembawa acara TV Indonesia

INDOSPORT.COM -  Aktris cantik, Fanny Ghassani membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ternyata selama ini ia tidak bisa naik sepeda.

Olahraga bersepeda kini sedang tren di kalangan masyarakat sejak virus corona mewabah. Olahraga ramah lingkungan itu ampuh menghilangkan stres serta dapat melatih otot-otot tubuh.

Meski demikian, Fanny Ghassani rupanya tidak bisa menikmati asyiknya dengan menggunakan sepeda. Hal itu diungkapkan oleh Fanny Ghassani dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (02/12/20).

Dalam postingan tersebut, Fanny tampak sedang berpose di pinggir laut dengan membawa papan selancar. Tubuhnya basah kuyup setelah menaklukkan ombak di laut saat olahraga surving.

"2021 olahraga apalagi yaa yang seru? Yuk comment yuk! Basket? Golf? Tennis? Sepedddd....eh aku gabisa deng naik sepeda," tulis Fanny Ghassani.

Pengakuan Fanny Ghassani itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. "Haaaahhh????? gak percaya kalo gak bisa naek sepeda," tulis seorang netizen. "Pake roda bantu dulu Nte," timpak netizen lainnya.

Meskipun tidak bisa naik sepeda, Fanny Ghassani tetap rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Workout di rumah adalah salah satu olahraga favorit Fanny.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%