Seksi ala Peselancar, Fanny Ghassani Bingung Pilih Olahraga di Tahun 2021

Kamis, 3 Desember 2020 10:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani merupakan aktris sekaligus presenter yang gemar berolahraga. Ia tak jarang membagikan momen workout di akun Instagramnya. Copyright: © instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani merupakan aktris sekaligus presenter yang gemar berolahraga. Ia tak jarang membagikan momen workout di akun Instagramnya.

INDOSPORT.COM - Fanny Ghassani merupakan aktris sekaligus presenter yang gemar berolahraga. Ia tak jarang membagikan momen workout di akun Instagramnya. 

Terkini, wanita berusia 29 tahun itu melalui Instagramnya, Rabu (02/12/20), membagikan potret seksi nan sportynya saat menjajal surfing atau berselancar.

Olahraga selancar memang terbilang ekstrem, namun memiliki beragam manfaat bagi kesehatan, sepeti latihan kardiovaskular demi menyehatkan jantung, memperkuat otot bahu, hingga meningkatkan asupan vitamin D.

Fanny Ghassani memilih sportwear berupa tanktop dipadu legging dengan warna serba hitam di momen olahraganya kali ini. Ia pun terlihat bugar. 

Pesona Fanny bahkan tidak luntur ketika dirinya basah kuyup setelah menerjang ombak dengan papan selancarnya. Senyum manis pun terukir di wajah wanita keturunan Arab tersebut. 

Lewat unggahan itu, Fanny Ghassani, meminta pendapat netizen mengenai olahraga yang cocok ia lakukan pada tahun 2021. Diketahui, tinggal tersisa 26 hari untuk menuju tahun yang baru. 

"Tahun 2021 olahraga apalagi ya yang seru? Yuk commeny yuk! Basket? Golf? Tennis?" tulis Fanny pada keterangan unggahannya. 

Para penggemar Fanny pun langsung menuliskan saran olahraga yang cocok untuk dilakukan sang aktris. 

"Futsal," tulis akun @ryanfdhilah_

"Terjun payung," tulis akun @edi_juliyanto

"Tenis meja," tulis akun @fachriawanricky

"Golf!" tulis akun @irvan27alfiansyah

Selain meminta pendapat netizen, Fanny Ghassani juga membuat pengakuan mencengangkan. Dirinya tidak akan menjajal olahraga bersepeda karena selama ini memang tidak bisa mengayuh pedal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%