Olahraga Favorit Mantan Kekasih Nicholas Saputra, Mariana Renata Dantec

Selasa, 8 Desember 2020 09:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Artis Indonesia, Mariana Renata Danteq. Copyright: © Instagram
Artis Indonesia, Mariana Renata Danteq.

INDOSPORT.COM - Mantan kekasih Nicholas Saputra, Mariana Renata Dantec, ternyata gemar berenang di laut. Nicholas Saputra mengisi daftar trends google Indonesia setelah kisah Soimah viral. 

Dalam saluran YouTube milik Abdel Acharian, penyanyi campur sari asal Bantul itu mengaku pernah tinggal di apartemen Nicholas saat baru meniti karier di Jakarta. 

Berbicara tentang Nicholas Saputra, kurang sahih rasanya jika tidak membahas sosok cantik yang pernah mengisi hatinya. Ia adalah Mariana Renata Dantec, model sekaligus aktris yang populer sejak menjadi bintang iklan produk sabun mandi. 

Nicholas Saputra dan Mariana Renata diketahui terlibat cinta lokasi alias cinlok saat keduanya berakting di film Janji Joni 2006 silam. 

Tak hanya itu, keduanya juga sempat bermain film series bersama lagi pada 2014 lalu yang berjudul Nic and Mar.

Namun, asmara keduanya kandas setelah Mariana Renata memilih meniti kariernya di luar negeri, tepatnya di New York. 

Mariana Renata Dantec meniti karier sebagai model di Negeri Pama Sam dengan bergabung di agensi Wilhemina.

Sebagai seorang model, Mariana Renata Dantec, tentu harus menjaga kesehatan dan body goalsnya dengan menjalani pola hidup sehat. Olahraga menjadi salah satu kunci yang membuat tubuhnya tetap bugar dan seksi. 

Olahraga favorit Mariana Renata Dantec ialah berenang di laut. Bagi Mariana, kegiatan ini selalu menyenangkan dan selalu ia rindukan. 

Ia selalu mengenakan swim wear lengkap dengan peralatan renang di laut, seperti pelampung. kacamata, hingga alat bantu pernapasan. 

Mariana Renata menganggap berenang di laut adalah olahraga favorit, dibanding badminton, voli, atau lainnya.  Menariknya lagi, sebelum terjun ke laut, wanita berusia 36 tahun itu biasanya berlayar terlebih dahulu dengan perahu kecil. 

Berenang di laut memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, seperti meredakan sinusitis, meningkatkan sistem imun, dan meringankan psoriasis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%