Bahas Liga Europa, Intan Saumadina Sampaikan Salam Perpisahan

Jumat, 11 Desember 2020 13:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina Copyright: © Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina, menyampaikan salah perpisahan saat membahas tim mana saja yang lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

Babak penyisihan grup Liga Europa 2020-2021 sudah resmi berakhir. Itu artinya berakhir juga tugas Intan Saumadina di dalam mengawal jalannya pertandingan kompetisi tersebut lewat siaran acara sepa bola di TV Swasta.  

Liga Europa sendiri akan dilanjutkan pada bulan Februari nanti, dengan menampilkan duel 32 tim yang terpilih untuk melanjutkan ke fase gugur.

Menandai akhir tugasnya itu, Intan Saumadina pun mengunggah pesan menggelitik melalui akun Instagram pada hari Jumat (11/12/20), sembari berpose selfie.

“Tim siapa di sini yang lolos?  Ketemu lagi Februari yang kita,” tulis presenter jebolan ajang kecantikan Putri Indonesia 2017.

Memang bukan salam perpisahan untuk selamanya. Intan Saumadina mungkin akan didapuk lagi untuk mengawal para pemirsa televisi yang menantikan duel Liga Europa di babak berikutnya.

Seperti diketahui, babak knockout yang akan digelar pada bulan Februari nanti bakal menampilkan 32 tim yang terpilih, yang terdiri dari delapan tim yang lengser dari Liga Champions, dan sisanya dua tim teratas dari masing-masing grup Liga Europa.

Adapun delapan tim tersebut meliputi RB Salzburg, Shakhtar Donetsk, Olympiakos, Ajax Amsterdam, dan Krasnodar. Tiga lainnya yakni Dynamo Kiev, Club Brugge, dan Manchester United.

Mereka merupakan klub yang menempati posisi ketiga di klasemen grup masing-masing pada pentas Liga Champions. 


Sementara 24 tim yang melaju ke fase gugur merupakan juara dan runner-up di babak penyisihan grup Liga Europa.

Dari 24 klub tersebut, hanya Arsenal yang melaju dengan poin sempurna, yakni 18 poin atau selalu menang dalam enam laga.

Selain Arsenal, ada lima tim lainnya yang tidak pernah merasakan kalah ketika beraksi di babak penyisihan. Mereka yaitu Hoffenheim, Dinamo Zagreb, Villarreal, Rangers, dan Benfica. Meski demikian, lima klub tersebut pernah merasakan hasil imbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%