Duduk Manis di Tribun Stadion, Intan Saumadina Digombali Komentator Kondang

Senin, 14 Desember 2020 15:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© instagram.com/intansaumadina
Intan Saumadina Copyright: © instagram.com/intansaumadina
Intan Saumadina

INDOSPORT.COM – Presenter cantik Intan Saumadina diajak ke tribun bersama komentator kondang, Gita Suwondo, saat berpose manis di tribun stadion.

Intan Saumadina membagikan foto saat dirinya mengunjungi tribun Stadion Madya, Senayan, Jakarta lewat akun resmi Instagram-nya, Minggu (14/12/20).

Dalam postingannya itu, dia berpose duduk manis dengan mengenakan pakaian olahraga dan topi. Intan terlihat sedang menatap jauh dari arah tribun.

Lewat postingan itu, Intan menantang siapa pun dari pengikutnya untuk bisa menemaninya di tribun dan menyaksikan sepak bola.

“Kalo kamu cari yg cantik, aku mundur. Kalo kamu cari yg kaya, aku mundur. Tapi kalo kamu cari yg bisa nemenin kamu di tribun, aku paling depan,” tulis Intan.

Intan juga menjelaskan mengambil foto itu dia melepas maskernya, dan kemudian mengenakannya lagi demi keamanan dan terhindar dari paparan virus corona yang sedang mewabah.

Postingan itu pun langsung dihujani ratusan komentar yang mengajaknya ke tribun bersama, salah satunya seorang komentator kondang yang pernah bekerja bersama dirinya dalam acara sepak boladi televisi.

Komentator kondang yang dimaksud itu adalah Gita Suwondo, yang menulis komentar: “Kalo kamu nyetadion, aku…??”

Intan Saumadina pun membalas, “Kamu yang main bola. Kapan bisa nyetadion lagi bang?”

Gita Suwondo kemudian menjanjikan tahun depan mereka bisa mengunjungi stadion bersama.

© Instagram/Gita_suwondo
Duduk Manis di Tribun Stadion, Intan Saumadina Digombali Komentator Kondang Copyright: Instagram/Gita_suwondo
Duduk Manis di Tribun Stadion, Intan Saumadina Digombali Komentator Kondang

Intan dengan beraninya menekankan kata ‘next year’ sebagai sebuah harapan agar kompetisi sepak bola di Indonesia bisa digelar tahun depan, sehingga mereka bisa ke stadion bersama.

Tak bisa memungkiri, sepak bola di tanah air sedang terhenti total sejak pandemi virus corona menyerang pada Maret kemarin.

Penyelenggara kompetisi sepak bola Indonesia, termasuk PT LIB, kabarnya telah berencana melanjutkan kompetisi tahun depan, namun sampai saat ini belum ada kejelasan.

Bagaimanapun, semua orang, tidak hanya Intan Saumadina dan Gita Suwondo, saja yang berharap agar sepak bola di Indonesia hidup kembali demi menyemarakkan persaingan olahraga di negeri ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%