Ciuman Mesra hingga Natal Serba Putih Irfan dan Jennifer Bachdim

Jumat, 25 Desember 2020 15:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram @jenniferbachdim
Irfan dan Jennifer Bachdim bersama anak-anak mereka. Copyright: © Instagram @jenniferbachdim
Irfan dan Jennifer Bachdim bersama anak-anak mereka.

INDOSPORT.COM – Keluarga Irfan Bachdim dan sang istri, Jennifer Bachdim menyambut hari raya Natal dengan penuh sukacita, kasih sayang dan juga tetap stylish.

Keluarga pemain PSS Sleman tersebut merayakan hari raya Natal yang diperingati setiap tahun pada tanggal 25 Desember, dengan mengunggah sejumlah potret berisi momen kebersamaan bersama sang istri serta dua anaknya yakni Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Dalam potret tersebut nampak keluarga Bachdim mengenakan balutan busana kasual yang didominasi warna putih, namun mereka tetap terlihat elegan.

Keluarga Bachdim juga nampak penuh sukacita dan kasih sayang, dengan Irfan serta Jennifer mendaratkan ciuman mesra serta senyum semringah dari kedua buah hatinya.

“Selamat natal dan selamat liburan dari #TeamBachdim untuk kalian semua,” tulis Jennifer Bachdim dalam salah satu unggahannya.

Sejumlah foto yang diunggah oleh Jennifer Bachdim pun langsung diserbu oleh keluarga, sahabat dan netizen, yang juga turut mengucapkan selamat Natal.

“Frohe Weihnachten” @kimkurniawan

“Merry Christmas Jen, GBU and Fam” @karenina_sunny

“Selamat natal kak Jennie. Sehat selalu untuk sekeluarga sekalian.. sehat juga untuk kandungannya, semoga lancar sampai lahiran.. love” @cindylacitraa

“Selamat natal Bachdim Family” @tarrie.tarie

“So sweet” @berkahhouse

Ini bukan pertama kalinya keluarga Bachdim merayakan hari natal dengan suasana warna putih, sebelumnya mereka juga melakukan hal yang sama pada tahun 2017.

Hal ini diketahui dari unggahan InstaStory Jennifer Bachdim yang mengenang momen natal di tahun-tahun sebelumnya. Sementara pada tahun 2018 dan 2019 mereka merayakannya dengan warna merah yang menjadi warna khas saat perayaan natal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%