Cantik dan Elegan di Sisi Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa 'Tampar' Para Haters

Senin, 28 Desember 2020 16:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Instagram.com/sabrinachairunnisa
Tampil cantik dan elegan di sisi Deddy Corbuzier, aktris cantik dan berbakat Sabrina Chairunnisa 'tampar' para haters. Copyright: © Instagram.com/sabrinachairunnisa
Tampil cantik dan elegan di sisi Deddy Corbuzier, aktris cantik dan berbakat Sabrina Chairunnisa 'tampar' para haters.

INDOSPORT.COM - Tampil cantik dan elegan di sisi Deddy Corbuzier, aktris cantik dan berbakat Sabrina Chairunnisa 'tampar' para haters.

Sabrina Chairunnisa diketahui sudah menjalin kisah asmara dengan presenter papan atas Indonesia Deddy Corbuzier selama dua tahun lebih, dimana keduanya memutuskan melangkah ke jenjang tunangan pada tahun 2018 silam.

Dalam postingan terbarunya kali ini, wanita berusia 28 tahun tahun itu memposting sebuah video kebersamaannya dengan sang tunangan Daddy Corbuzier yang sedang menemani putra dan ibu Deddy yang sedang merayakan natal.

Pada video berdurasi singkat itu, Sabrina Chairunnisa pun tidak mau ketinggalan meminta kado, tetapi Deddy Corbuzier menolak dan mengejek filter kamera yang digunakan oleh tunangannya.

"Yang, kado yang," minyta Sabrina. "Ini mah bukan rusa, setan ini mah. Itu tanduk setan, Maleficent ini film Disney," sindir Deddy.

Namun ejekan Deddy tak membuat Sabrina merasa sakit hati dan malah berkata, "Nggak apa-apa, yang penting cantik," jawabnya sambil terus meminta kado natal.

"Bagi kado," ujar Sabrina. "Natalan kagak lu, kado-kado. Ikut diskonan aja natal," jawab Deddy sambil tersenyum. "Nggak papa dong, aku mah ikut. Nggak munafik. Ikut diskonan," jawabnya sembari tertawa.

Pada caption keterangan di video unggahannya, Sabrina Chairunnisa menyematkan pesan bikak kepada para wanita sekaligus memberikan 'tamparan' keras kepada para hatersnya yang selalu menghujat dengan body shaming.

"Gapapa mirip Maleficent yang penting Cantik - Sabrina Chairunnisa 2020," tulis Sabrina pada Minggu (27/12/20).

"Anti insecure insecure Club aku tuh anaknya. Mentemen Onlineku yang ciwi ciwi harus gitu yah! Kalau diledekin, jangan gentar," lanjutnya.

Sabrina Chairunnisa pun mengaku tak cemburu apabila tamu di podcast Deddy Corbuzier adalah wanita dengan penampilan seksi.

"Tanya dong.... Kak Sabrina suka kesel gak klu tamu podcast nya om Ded itu cewek-cewek kelewat seksi?" tanya akun @migera_fever.

"@migera_fever di bilangin aku anaknya anti insecure," balas Sabrina.

Postingan dari tunangan Deddy Corbuzier itu pu  lagi-lagi warganet dibuat kagum. Kemesraan Sabrina dan Deddy yang jarang diperlihatkan juga membuat warganet gemas.

"Suka banget asli sama captionnya," komentar @bqmastra.

"Harus dijadikan motto hidup 2021 : 'nggak apa-apa yang penting cantik' syhaapp," sahut @ima.s.daniati.

"Keren jawabannya Sabina," tulis @nita_indri_hardjasoemantri.

"Lucu banget sih kalian," balas @lliynn13.

"Seneng banget lihatnya, favorit coupleku," kata @rioelvira.

"Kak, om Ded itu kalau dibalik layar aslinya sweet nggak sih... kayak manja manja gitu," balas @zeemiraputri.

Keduanya memang kerap kali memamerkan momen-momen kebersamaannya di media sosial. Hampir sama seperti Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa juga diketahui memiliki gaya hidup yang sehat serta gemar berolahraga.

Mulai dari fitness hingga makan-makanan sehat, semua itu dilakukan oleh Sabrina Chairunnisa. Tidak heran jika dirinya kemudian sempat ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador produk olahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%