Berbikini hingga Ikut Rossi Balapan, Ini Momen Favorit Francesca Sofia di Tahun 2020

Jumat, 1 Januari 2021 21:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello. Copyright: © Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

INDOSPORT.COM – Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello baru saja membagikan momen terindah yang dilaluinya sepanjang tahun 2020.

Selain menghabiskan waktu dengan orang tersayang saat merayakan momen tahun baru 2021, namun model asal Italia itu juga mengenang sejumlah momen indah yang dialaminya selama setahun belakangan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Francesca pun mengunggah video berisi momen-momen terbaiknya, seperti berbikini saat menjalani sesi pemotretan di jalanan, menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat.

Serta tentunya momen romantis bersama Valentino Rossi selaku pujaan hatinya yang mendominasi kenangan manis yang dibagikannya dalam video singkat tersebut.

Nampak terdapat momen saat keduanya merayakan hari jadi atau anniversary di sebuah yacht, kenangan saat bermain salju, maupun ikut balapan mobil bersama The Doctor.

Selain itu, Francesca Sofia Novello juga memanjatkan doa untuk para pengikutnya di media sosial saat menyambut tahun 2021 yakni agar bahagia selalu dan ketenangan batin.

“Momen terbaik di tahun 2020. Terima kasih kepada semua orang yang membuatnya menjadi istimewa. Semoga tahun baru anda lebih bahagia dan mendapatkan banyak ketenangan batin, karena kita memang membutuhkannya,” tulis Francesca Sofia Novello.

Sekadar informasi, Francesca Sofia Novello diketahui mulai dekat dengan Valentino Rossi sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun pada 2018 hubungannya dengan Rossi kian terendus publik setelah keduanya mulai secara terang-terangan memamerkan kisah asmara mereka di media sosial.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%