Greg Nwokolo Ulangtahun, Kimmy Jayanti Beberkan Sisi Manis Suami Tercinta

Minggu, 3 Januari 2021 15:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram @kimmyjayanti
Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti. Copyright: © Instagram @kimmyjayanti
Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti.

INDOSPORT.COM - WAGs Madura United yang cantik nan terkenal, Kimmy Jayanti membuat unggahan khusus di Instagramnya dengan maksud semerayakan hari ulang tahun suami tercintanya, Greg Nwokolo. 

Melalui sederet foto yang diunggah di Instagramnya, Minggu (03/01/21), Kimmy Jayanti memberikan ucapan selamat dan doa kepada Greg Nwokolo yang pada hari ini tepat berusia 35 tahun.

Model berdarah India itu tampak menunjukkan momen saat dirinya dan Greg berlibur, keliling kota dengan mobil sport, hingga potong kue di hari pernikahan. 

Tidak hanya memberi ucapan dan doa, Kimmy Jayanti juga membeberkan sikap manis Greg yang membuat dirinya bahagia lahir dan batin. 

Ia menyebut ayah Kimberly Akira Gregory itu sebagai suami dan sosok ayah terbaik yang selama ini ia idamkan. Greg Nwokolo selalu mencurahkan cinta dan berusaha membahagiakan Kimmy dan anak mereka. 

"Hari ini adalah hari spesial yaitu ulang tahun suamiku, pasangan dan sosok ayah hebat untuk Kimberly. Saya berharap, kamu selalu dilimpahi kesehatan, keberuntungan, kesuksesan. Aku sangat mencintaimu," tulis Kimmy Jayanti pada keterangan unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti)

Melihat unggahan Kimmy, para netizen turut memberi ucapan selamat kepada Greg Nwokolo

"Sweet! Happy irthday semoga diberi umur panjang yg penuh berkah sehat dan bahagia selalu. Langgeng dan berkah rumah tangganya bersama fav aku @kimmyjayanti," tulis pemilik akun @lapaklake

"Happy Birthday to your Hubby," tulis pemilik akun @princess_margo_candy_

"Happy Birthday Padre @greg11n," tulis pemilik akun @andikapramudya

"So sweet bngt...HBD papa nya kira...," tulis pemilik akun @ennyhidayatik

Saat ini, Greg Nwokolo masih berstatus pemain Madura United. Namun, ia sempat menolak bermain ketika kompetisi akan dilanjutkan pada tahun ini karena fokus menjaga istrinya yang tengah hamil dan anaknya yang pertama, Kimberly Akira Gregory.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%