Diving di Sekitar Gunung Api Komba, Kelly Tandiono Rasakan Sensasi Ekstrem

Senin, 4 Januari 2021 14:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/kelly_tandiono
Pose Kelly Tandiono dalam sesi pemotretan Copyright: © instagram.com/kelly_tandiono
Pose Kelly Tandiono dalam sesi pemotretan

INDOSPORT.COM - Kelly Tandiono baru saja merasakan sensasi ekstrem dengan menjelajahi keindahan alam bawah laut di sekitar gunung api yang berada di Pulau Komba, NTT.

Gunung api yang bernama Batutara itu dikelilingi dengan laut yang memiliki pemandangan bawah laut indah. Kelly Tandiono pun tak mau menyia-nyiakan berlibur ke tempat itu.

Ia memilih untuk melakukan olahraga diving sambil menikmati keindaham alam bawah laut yang ada di sekitar gunung Batutara.

Momen itu diabadikan oleh Kelly Tandiono yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram pada hari ini, Senin (04/01/21).

"Menyelam di Gunung Komba saat masih aktif dan bau belerang masih begitu menyengat. 2 tahun yang lalu gunung ini meledak dan membuat wilayah sekitarnya kaya akan kehidupan bawah laut. Ini menjadi salah satu tempat menyelam favorit saya," tulis Kelly.

Aktris kelahiran Singapura itu dikehaui punya hobi travelling. Kelly Tandiono pun sudah pernah menyelam di berbagai tempat, namun pengalaman kali ini berbeda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kelly Tandiono (@kelly_tandiono)

Pasalnya ia menyelam di tempat yang cukup ekstrem yakni di sekitar gunung api yang masih aktif. Pengalaman itu akan menjai momen tak terlupakan bagi Kelly Tandiono.

Laut di sekitar Gunung Batutara yang terletak di Pulau Komba, NTT menjadi tempat favorit Kelly untuk melakukan olahraga diving.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%