Ghea Youbi Ungkap Kebaikan Hati Mendiang Chacha Sherly yang Tak Terlupakan

Rabu, 6 Januari 2021 18:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Ghea Youbi, kekasih Gian Zola pemain Persib Bandung. Copyright: © Instagram@gheayoubi
Ghea Youbi, kekasih Gian Zola pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi ternyata punya satu kenangan indah bersama dengan mendiang Chacha Sherly.

Ghea Youbi tidak bisa menahan pilu setelah mendengar kabar duka kematian Chacha Sherly. Chacha diketahui meninggal dunia pada Selasa, 5 Januari 2021 setelah mengalami kecelakaan beruntun di ruas Tol Semarang Solo KM 428.

Usai mendengar kabar tersebut, Ghea Youbi mengunggah sebuah postingan melalui instastory Instagram. Dalam postingan itu Ghea menceritakan bahwa Chacha Sherly adalah seorang perempuan yang baik hati.

Salah satu momen yang tak bisa dilupakan oleh WAGs Persib Bandung itu adalah ketika mendapatkan hadiah berupa kacamata dari Chacha.

"Salah satu bukti kalau almarhumah baik hati dan hatinya tulus," tulis Ghea Youbi dengan membubuhkan emoji hati.

© instagram.com/gheayoubi
Ghea Youbi ungkap kebaikan hati mendiang Cacha Sherly Copyright: instagram.com/gheayoubiGhea Youbi ungkap kebaikan hati mendiang Cacha Sherly

Sebagai sesama penyanyi dangdut, Ghea tentunya punya banyak kenangan indah dengan mendiang Chacha Sherly. Kekasih Gian Zola itu juga terkesan karena Chacha mendukung upayanya untuk berbisnis fesyen.

Meskipun kini sudah berpulang ke sisi Tuhan Yang Maha Esa, kebaikan hati Chacha Sherly akan selalu dikenang oleh Ghea Youbi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%