Bercucuran Keringat Usai Workout, Anya Geraldine Tetap Cantik Maksimal

Sabtu, 9 Januari 2021 12:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/anyageraldine/
Anya Geraldine saat berpose di tempat gym Copyright: © instagram.com/anyageraldine/
Anya Geraldine saat berpose di tempat gym

INDOSPORT.COM - Aktris Anya Geraldine tampil dengan wajah cantik dan body goals usai berolahraga. Pesonanya tak berkurang sedikit pun meski tubuhnya dibanjiri keringat. 

Belum lama ini, Anya Geraldine, nampak brlibur di Bali. Selama momen wisata, ia juga menyempatkan waktu untuk melakukan aktivitas olahraga seperti bersepeda, renang, hingga main jetski. 

Kini, setelah kembali ke Jakarta, Anya Geraldine rupanya langsung menuju tempat fitnes untuk menjalani workout. Hal itu terlihat pada video singkat yang diunggah Anya di Instagramnya, Jumat (08/01/21).

Tak tanggung-tanggung, Anya pun semangat berolahraga hingga keringat deras bercucuran di tubuhnya. Meski keringetan, wanita berusia 25 tahun itu tetap cantik maksimal dan membuat netizen terpana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝐀𝐆. (@anyageraldine)

"Sungguh memotivasi dan menakjubkan," tulis pemilik akun @rudybundini

"Pengin deh jadi keringatnya," tulis pemilik akun @hasan_nul

"Cantiknya," tulis pemilik akun @m.a.h.v.e.n

"Sayangku," tulis pemilik akun @aldoell_

Mempunyai postur badan yang ideal merupakan impian hampir seluruh pria dan wanita. Berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkan body yang aduhai.

Menjalani olah raga hingga diet ketat bisa dilakoni seseorang untuk memenuhi ambisinya tersebut. Melakukan workout di arena fitnes menjadi salah satu upaya bagi segelintir orang untuk membentuk postur tubuh mereka.

Selain itu rutin melakukan berbagai latihan juga dipercaya akan meregangkan sejumlah otot-otot di dalam tubuh anda. Hal itu diyakini bisa membuat otak dan tubuh terasa lebih segar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%