Cantik Saat Bersepeda, Tante Ernie Malah Ingin Baku Hantam

Rabu, 13 Januari 2021 12:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/himynameisernie
Tante Ernie (kanan) bersepeda dengan teman-temannya Copyright: © instagram.com/himynameisernie
Tante Ernie (kanan) bersepeda dengan teman-temannya

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus pegiat olahraga, Ernie Judojono atau yang lebih dikenal dengan Tante Ernie asyik bersepeda dengan sahabatnya. 

Tante Ernie menjadi selebritis anyar yang diidolakan banyak orang karena awet muda, berparas cantik, dan memiliki body goals. 

Wanita berusia 43 tahun itu diketahui sukses menjaga kebugaran dan tubuh seksinya berkat rajin berolahraga. Beragam olahraga yang ia coba misalnya gym, muay thai, bersepeda, dan berenang. 

Terkini, Tante Ernie melalui unggahan di Instagramnya, Selasa (12/01/21) menunjukkan momen keseruan bersepeda dengan sahabat dekatnya, Nova Marlis.

Tante Ernie mengenakan kaos putih dengan outer pink dipadu hotpants hitam sebagai sportwear kala bersepeda. Penampilannya semakin sporty dengan sneakers putih dan helm khusus pesepeda. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

Ia terlihat bahagia dapat bersepeda dan pose ria dengan sahabat dekatnya. Namun, bersepeda saja tidak cukup, ia ingin mengajak sobatnya adu kekuatan dengan baku hantam. 

"Kalau sama tante @nova.marlis ini, Tom and Jerry udah paling bener istilahnya. Kalau jauh nyariin, kalau deket, bawaanya naik darah pengen ngajakin berantem," tulis Ernie.

Ajakan baku hantam itu rupanya disambut oleh rekan Ernie. Ya, tentu keduanya hanya sekadar bercanda.

"Hahhahaha gitu deh kami, jauh nyariin deket pengen tonjokan tapi soal sayang gak tergantikan," balas @nova.marlis.

Gowes atau bersepeda seperti yang dilakukan Tante Ernie rupanya bisa membuat sendi-sendi di tubuh menjadi lebih aktif. Tak heran, sang selebgram memiliki tubuh kencang dan seksi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%