Netizen Ngeluh Tabata Workout Bikin Lebam, Fanny Ghassani Beri Tips Ciamik

Minggu, 17 Januari 2021 15:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/fannyghassani
Tampil seksi dan sporty, Fanny Ghassani membagikan tips agar tubuh tidak njarem atau lebam usai melakukan tabata workout. Copyright: © instagram.com/fannyghassani
Tampil seksi dan sporty, Fanny Ghassani membagikan tips agar tubuh tidak njarem atau lebam usai melakukan tabata workout.

INDOSPORT.COM - Tampil seksi dan sporty, Fanny Ghassani membagikan tips agar tubuh tidak njarem atau lebam usai melakukan tabata workout. 

Fanny Ghassani dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Tak heran, wanita berdarah Arab itu memiliki body goals nan seksi yang membuat siapapun terpesona. 

Menariknya, Fanny Ghassani kerap membagikan beragam tips workout kepada masyarakat lewat akun Instagramnya. Terkini, ia menunjukkan tutorial latihan tabata workout. 

Fanny Ghassani terlihat mengenakan sportwear berwarna hijau lumut saat melakukan workout di tepi kolam renang. Fanny terlihat sangat bersemangat saat menggerakkan tubuhnya. 

Ada beragam gerakan yang dilakukan Fanny Ghassani di sesi workoutnya kali ini, termasuk boxing atau memukul. 

Gerakan boxing seperti yang dilakukan Fanny Ghassani ini bermanfaat sebagai latihan kardio sehingga meningkatkan kesehatan jantung. Gerakan ini juga bisa dijadikan sarana diet serta meredakan setres. 

Momen olahraga Fanny Ghassani rupanya mengundnag aneka komentar dari netizen. Menariknya, seorang warganet mengeluh kepada sang aktris mengenai tubuhnya yang lebam usai melakukan tabata workout.

"Baru sekali nyoba tabata besoknya ni badan njarem semua," tulis pemilik akun @pristiandrn

Fanny Ghassani lantas menyarankan agar netizen tersebut menambah melakukan tabata workout secara rutin agar terhindar dari njarem atau lebam. 

"Percayalah kalau dilakuin rutin nggak ak njarem," timpal Fanny Ghassani. 

Sebagaimana diketahui, tabata wokout adalah merupakan latihan singkat yang dilakukan sekitar 4 menit dengan komposisi 20 detik latihan-10 detik istirahat. Latihan tabata efektif dalam membakar lemak dan membentuk otot.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%