Tempuh Perjalanan Pulau Seribu-Jakarta Naik Jet Ski, Maia Estianty Menyerah

Selasa, 19 Januari 2021 18:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry. Copyright: © Instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry.

INDOSPORT.COM - Maia Estianty menjajal sensasi menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan jet ski. Istri Irwan Mussry itu akhirnya angkat tangan lantaran kondisi fisiknya tidak kuat.

Jet ski memang salah satu jenis olahraga ekstrem yang menantang adrenalin. Ketika bermain, ketahanan fisik seseorang akan diuji. Olahraga itu bermanfaat untuk melatih otot dan membakar kalori.

Kali ini Maia Estianty tertarik merasakan sensasi bermain jet ski di tengah laut. Tak main-main, dia langsung mengambil tantangan dengan menempuh perjalanan jauh dari Kepulauan Seribu hingga ke Jakarta.

Tak sendirian, istri Irwan Musrry itu ditemani oleh para sahabatnya. Aktris Mey Chan dan Richard Kyle turut serta dalam kesempatan itu.

"Ini gue lagi di briefing mau pulang ke Jakarta naik jet ski. Ada satu orang timnya. Lagi badai jadi pelan-pelan ya. Sampai Jakarta kira-kira perjalanan satu jam. Ini baru pertama kalinya balik ke Jakarta naik jet ski," ujar Maia Estianty di kanal YouTube pribadinya.

"Ternyata baru seperempat perjalanan ini gue udah capek, bukan capek karena tenaganya tetapi karena punggung gue sakit. Daripada besok gue tidurnya enggak bisa enak gara-gara sakit punggung, mendingan gue lanjutin perjalanan naik kapal aja," sambungnya lagi.

Maia Estianty tidak mau terlalu memaksakan kondisi fisiknya setelah merasakan sakit di punggung. Meski demikian, perjalanan Pulau Seribu-Jakarta naik jetski itu akan menjadi momen tak terlupakan bagi Maia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%